Pulang Kuliah Mahasiswi Kena Jambret

Pulang Kuliah Mahasiswi Kena Jambret

RASELNEWS.COM, BENGKULU SELATAN - Dea (19) mahasiswi salah satu Kampus di Kabupaten Bengkulu Selatan Provinsi Bengkulu kena jambret. Peristiwa terjadi di Desa Napal Melintang Kecamatan Pino Raya, Jumat (29/7/22) sekitar pukul 18.15  WIB.  Saat itu Dea dalam perjalanan pulang dari kampus menuju tempat tinggalnya di Desa Serang Bulan Kecamatan Pino Raya.

Kronologis kejadian,  Dea yang saat itu mengendarai sepeda motor Honda Scoopy berwarna merah, dipepet dua orang laki-laki menggunakan motor Vixion warna hitam kombinasi biru dari kawasan Tebing Bandung Ayu hingga Desa Napal Melintang. Sesampai di pertengahan Desa Napal Melintang, pelaku langsung beraksi mengambil handphone korban yang diletakkan di dashboard motor.

BACA JUGA:Terjaring Razia Pajak 33 Ranmor Langsung Dibayar

Saat beraksi, kedua pelaku tidak menggunakan helm, berbaju kaos hitam dan tampak rambut keduanya berwarna pirang.

"Tadi kami berada pas di belakang korban. Kami sempat teriak dan mengejar pelaku tapi tidak dapat," kata Yonti Saputri (22) salah seorang saksi mata di lokasi kejadian.

Karena laju sepeda motpr pelaku sangat cepat, Yonti dan kerabatnya berhenti mengejar dan mendekati korban dan mengantarnya pulang. 

"Sampai di rumah korban langsung menangis," terang Yonti. Terpisah Kasi Pelayanan Desa Serang Bulan, Nahirin, membenarkan salah seorang warganya kena jambret. Bahkan saat ini beberapa warganya tengah memburu pelaku yang lari ke arah Desa Tanjung Aur II.

"Ada warga kami yang sempat melihat pelaku lari menggunakan sepeda motor. Sekarang masih di kejar dan mudah-mudahan saja tertangkap," pungkasnya. (rzn)

Sumber: rezan okta wesa