Bupati Seluma Minta Kades Bekerja Ekstra

Bupati Seluma Minta Kades Bekerja Ekstra

LANTIK: Bupati Seluma Erwin Octavian melantik 37 Kades hasil Pilkades Serentak Juni 2022-Ahmad Fauzan-raselnews.com

RASELNEWS.COM,SELUMA - Bupati Seluma Provinsi Bengkulu, Erwin Octavian, menegaskan agar 37 Kepala Desa (Kades) di Seluma yang dilantik Senin, 1 Agustus 2022 bekerja ekstra.

Sebagai ujung tombak pemerintah yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, kades harus mampu bekerja keras dalam rangka memberikan pelayanan maksimal.

"Kades berhadapan langsung dengan masyarakat. Jadi kami minta kepada seluruh Kades untuk bisa bekerja secara maksimal memberikan pelayanan kepada masyarakat," pinta Bupati.

Bupati juga meminta kades untuk bisa mendukung semua visi dan misi Pemkab Seluma. Karena lima visi dan misi yang harus dilaksanakan secara serentak agar keberhasilan bisa dirasakan bersama. "Dengan dukungan semua, program pemerintah daerah bisa berjalan dengan baik," tegasnya.

BACA JUGA:Keluarga Mayat yang Ditemukan di Perkebunan Karet Tolak Autopsi

Selain itu, Bupati meminta jangan ada lagi perpecahan di tengah masyarakat. Kades terpilih harus bisa merangkul semua. Termasuk calon yang kalah pada pilkades Juni lalu. Karena sekarang ini saatnya bersatu membangun desa.

"Jangan lagi ada permusuhan, perpecahan dan juga persaingan. Cukup saat pelaksanaan pilkades saja. Setelah itu, bersatu kembali," tegas Bupati.

Pelantikan kades ini dilaksanakan di Balai Adat Kota Tais dan dihadiri Unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) Seluma serta keluarga kades yang dilantik. (rwf)

Sumber: bupati seluma