Atlet SMANSA Borong Piala PTMSI BS Cup 2022

 Atlet SMANSA Borong Piala PTMSI BS Cup 2022

TERIMA : Kepala SMAN 1 Bengkulu Selatan Drs. H. Sudisman MPd menerima tropi hasi prestasi siswa SMANSA di cabang tenis meja-Donna FL-raselnews.com

RASELNEWS.COM, BENGKULU SELATAN - Atlet tenis meja SMAN 1 (SMANSA) Bengkulu Selatan sukses memborong tropi di ajang turnamen tenis meja yang diselenggarakan Persatuan Tenis Meja Se Indonesia (PTMSI) Bengkulu Selatan.

Turnamen antar pelajar se Kabupaten Bengkulu Selatan ini dilaksanakan di Gedung Olahraga (GOR) Padang Panjang dari tanggal 30-31 Juli lalu.

Atlet tenis meja tunggal putri SMAN 1 merebut semua trofi juara dari I, II,III, dan IV mereka adalah Tonesa Aldinasari, Denada Ramadani, Hanifah Safira, Yeza Frezelia. Pada kategori tunggal putra atlet SMAN 1 BS merebut trofi juara I, III dan IV. Mereka adalah Ahmad Muzaki, Zaki Malika dan Arli.

Senin (1/8) seluruh trifi diserahkan ke pihak sekolah dan diterima langsung Kepala SMAN 1 BS, Drs. H. Sudisman M.Pd didampingi Waka Kesiswaan Cipto Waluyo M.TPd dan guru pembina atau pelatih Arhannudin serta di saksikan oleh seluruh siswa dan dewan guru.

Dalam pengarahanya, Kepala sekolah mengaku bangga dan salud atas pencapaian siswa SMANSA yang sukses nyaris memborong semua tropi, dimana untuk kategori tunggal putra juara ke II yang tidak berhasil, akan tetapi hal ini menandakan atlet tenis meja dari SMAN 1 BS yang terbaik saat ini di Bengkulu Selatan.

“Semoga prestasi ini berlanjut hingga tingkat Provinsi atau di ajang yang sama di tempat-tempat lainya. Untuk itu kepada pelatih atau pembina tetap jaga semangat anak dengan tetap memberikan pembinaan dan pelatihan secara internsif dan berkesnimabungan, sekolah akan siap mensuport dan mendukung,” kata Sudisman.

Peraih juara I kategori tunggal putri Tonesa Aldinasari menuturkan mereka bersaing bersama 25 peserta lainya dari masing-masing sekolah di Bengkulu Selatan. Secara permainan merata tinggal mental dan semangat yang membuat mereka bisa meraih kemenangan dan mendapatkan tropi juara.

“Terimakasih kepada pihak sekolah terutama kepada guru pelatih yang telah memberikan kesempatan kepada kami untuk mengasah bakat melalui kompetisi, harapan kami akan ada lagi turnamen seperti ini sehingga bisa terus menggapai prestasi setinggi-tingginya,” kata Tonesa. (sir1)

Sumber: sman 1 bs