Asyik..... Camat Bakal Dapat Mobil Baru

Asyik..... Camat Bakal Dapat Mobil Baru

Ilustrasu mobil dinas-DOK-raselnews.com

RASELNEWS.COM, BENGKULU SELATAN - Para camat di Kabupaten Bengkulu Selatan akan mendapat mobil dinas baru.

Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi menargetkan paling lambat akhir tahun ini mobil dinas baru para camat sudah diserahkan. Pengadaan mobil dinas baru untuk para camat ini dilakukan lantaran mobil dinas Suzuki APV yang digunakan saat ini dinilai sudah tidak layak lagi.

"Saya menginginkan akhir tahun ini para camat sudah bisa mendapat fasilitas mobil dinas baru. Sehingga dengan diberikannya mobnas baru, kinerja para camat akan semakin membaik," kata Gusnan Mulyadi.

BACA JUGA:Berikan Rasa Aman Pengendara, Rutin Tebas Bayang

Gusnan mengaku perihatin dengan kondisi para camat memakai mobil dinas yang sudah tak layak pakai lagi. Padahal mereka memiliki tugas yang cukup berat. Apalagi saat berkunjung ke desa, terkadang medan jalan yang harus dilalui cukup berat. Namun apa jenis mobil yang akan dibeli, Gusnan masih enggan menyebutkan.

"Sebelumnya pengadaan mobil dinas camat ini sudah dibahas, namun karena keterbatasan anggaran akhirnya ditunda. Nah kali ini semoga saja tidak ada lagi pergeseran anggaran,” kata Gusnan.

Pengadaan mobil dinas camat ini diperkirakan membutuhkan anggaran sekitar Rp 2,8 miliar. Dengan estimasi harga per unit Rp 250 juta. (one)

Sumber: bupati bengkulu selatan