Wakil Bupati Kaur Lepas Kontingen Jamnas

Wakil Bupati Kaur Lepas Kontingen Jamnas

LEPAS: Wabup melepas kontingen Jambore Nasional XI-Julianto-raselnews.com

RASELNEWS.COM, KAUR - Wakil Bupati (Wabup) Kaur Provinsi Bengkulu, Herlian Muchrim melepas kontingen pramuka Kwartir Cabang (Kwarcab) Kaur, Kamis (11/8).

Kontingen yang beranggota 18 orang itu akan mengikuti Jambore Nasional (Jamnas) XI tahun 2022 di Bumi Perkemahan dan Graha Wisata Pramuka Cibubur Jakarta Timur.

Wakil Bupati Kaur berharap para peserta dapat mengikuti kegiatan dengan baik dan memberikan kontribusi bagi kemajuan kepanduan di Indonesia, terkhusus bagi Kaur. “Semoga sampai tujuan dan bisa mengikuti Jambore dengan baik,” kata Wabup di hadapan Anggota Pramuka yang akan mengikuti Jambore Nasional di halaman kantor Bupati Kaur.

BACA JUGA:Tak Bayar Angsuran Bank, Ruko 2 Lantai Dieksekusi, Pemilik Melawan

Wabup berharap para peserta dapat menjaga nama baik Kaur. Apalagi Jambore Nasional akan diikuti ribuan peserta dari ratusan Kwarcab Pramuka di Indonesia.

“Saya titip kepada adik-adik agar selalu menjaga nama baik Kaur. Jaga kesehatan dan berikan kontribusi terbaik bagi Gerakan Pramuka Kaur,” harapnya.

Sementara itu, Plt Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kaur Hopalara, S.Pd mengatakan kontingen Jambore Nasional XI Kaur berjumlah 18 orang. Terdiri dari sembilan putra dan sembilan putri dan didampingi dua Pembina Pramuka. Jambore Nasional di Cibubur digelar pada 12-21 Agustus 2022.

“Kegiatan ini merupakan program rutin lima tahun sekali yang diselenggarakan Pengurus Pramuka. Kita harap para peserta mampu membawa pulang prestasi dan mengharumkan nama Kwarcab Kaur,” demikian Hopalara. (jul)

Sumber: wakil bupati kaur