Warga Pino Raya Dihadang & Dipukul, Lalu HP Dirampas

Warga Pino Raya Dihadang & Dipukul, Lalu HP Dirampas

Kapolres BS AKBP Juda T Tampubolon, SIK, MH --

RASELNEWS.COM, BENGKULU SELATAN- Angka kriminalitas di Kabupaten Bengkulu Selatan (BS) masih cukup tinggi. Pelaku kejahatan bahkan semakin berani dan kejam dalam menjalankan aksinya.

Seperti kejadian yang dialami Median Agung (18), warg Desa Nanjungan Kecamatan Pino Raya. Ia dihadang dan dipukuli oleh orang tak dikenal (OTK) saat tengah jalan-jalan ke Pantai Pasar Bawah, Selasa (9/8) pekan lalu. Handphone (HP) milik korban pun dirampas oleh pelaku hingga Ia harus melapor ke Mapolres BS.

Kronologis penodongan yang dialami korban berawal ketika Selasa dini hari bersama temannya sedang berboncengan di atas sepeda motor. Ia bermaksud hendak pulang ke rumah. Saat melintas di jalan areal taman Pantai Pasar Bawah, korban dihadang sekelompok orang yang berjumlah sekitar enam orang.

Korban dipaksa menghentikan laju sepeda motor. Setelah sepeda motor berhenti, korban ditarik paksa oleh pelaku, kemudian langsung dipukuli. Setelah korban tidak berdaya, pelaku merampas HP milik korban dan langsung kabur.

Kapolres BS, AKBP Juda T Tampubolon, SH, SIK, MH melalui Kasat Reskrim, Iptu Fajri Chaniago, STK, SIK membenarkan adanya kejadian tersebut. Pihaknya juga sudah menerima laporan korban.

“Pelakunya masih dalam penyelidikan. Mudah-mudahan segera terungkap,” kata Kasat Reskrim. (yoh)

 

Sumber: