Polisi Kantongi Identitas Begal di Pasar Bawah

Polisi Kantongi Identitas Begal di Pasar Bawah

Kapolres BS AKBP Juda T Tampubolon, SIK, MH --

RASELNEWS.COM, BENGKULU SELATAN - Kapolres Bengkulu Selatan (BS), AKBP Juda T Tampubolon, SH, SIK melalui Kasat Reskrim, Iptu Fajri Chaniago, STK, SIK menegaskan telah mengantongi identitas pelaku pembegalan di Pantai Pasar Bawah Kecamatan Pasar Manna yang merampas handphone (HP) milik Median Agung (18), warga Desa Nanjungan Kecamatan Pino Raya.

“Identitas terduga pelaku sudah diketahui. Kami masih melakukan pencarian untuk mendeteksi keberadaannya,” kata Kasat Reskrim didampingi Kanit Pidum, Ipda Dodi Heriansyah. Hingga Senin (15/8) polisi masih mengumpulkan informasi untuk mendeteksi keberadaan pelaku.

“Kami sudah cek ke beberapa tempat, tapi terduga pelaku belum ditemukan. Kami terus melakukan penelusuran untuk mendeteksi keberadaan pelaku,” ujar Kanit Pidum.

BACA JUGA:Warga Pino Raya Dihadang & Dipukul, Lalu HP Dirampas

Aksi pembegalan itu terjadi pada Selasa (9/8) dini hari. Ketika itu korban bersama seorang rekannya sedang melintas di jalan sekitaran taman pantai Pasar Bawah. Kemudian sepeda motor korban dihadang sekelompok orang yang berjumlah sekitar enam orang.

Korban dipaksa menghentikan laju sepeda motor. Setelah sepeda motor berhenti, korban ditarik paksa oleh pelaku, kemudian langsung dipukuli. Setelah korban tidak berdaya, pelaku merampas HP milik korban dan langsung kabur. (yoh)

 

Sumber: