Pemkab Bengkulu Selatan Bagikan 3000 Lembar Bendera

Pemkab Bengkulu Selatan Bagikan 3000 Lembar Bendera

BENDERA : Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi menyerahkan bendera secara simbolis untuk kemudian dibagikan kepada masyarakat-Wawan Suryadi-raselnews.com

RASELNEWS.COM, BENGKULU SELATAN - Pemerintah Daerah Kabupaten (Pemkab) Bengkulu Selatan membagikan 3000 lembar bendera merah putih kepada masyarakat. Kegiatan ini bertujuan mendukung gerakan pembagian 10 juta bendera merah putih.

Sebanyak 3000 lembar bendera berbagai ukuran disiapkan dan dibagikan langsung kepada masyarakat, khususnya pengendara yang melintas di jalan Jenderal Sudirman, depan gedung DPRD BS.

Sebelum dibagikan, secara simbolis bendera merah putih diserahkan kepada perwakilan lapisan masyarakat oleh Bupati BS. Mulai dari pelajar, mahasiswa, tokoh pemuda, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan organisasi kemasyarakatan lainnya.

“Untuk memeriahkan HUT RI dan mendukung Gerakan 10 Juta Bendera, kami Badan Kesbangpol BS, menyiapkan 3000 lebih bendera untuk dibagikan langsung ke masyarakat,” kata Kepala Badan Kesbangpol BS, Arjo Arifin SE.

BACA JUGA:Penerima KIS di Bengkulu Selatan Bertambah 6 Ribu Jiwa

Sementara itu, Bupati Gusnan Mulyadi mengatakan gerakan ini sebagai bentuk peran serta Pemkab BS menyukseskan kegiatan pembagian 10 juta bendera di seluruh Indonsia. Melalui momentum ini, maka diingatkan bagi seluruh warga untuk selalu menjaga persatuan dan kesatuan bangsa, senantiasa terus bersama-sama dalam mengisi kemerdekaan, karena perbedaanlah yang menjadikan perpecahan.

“Seiring dengan temaHUT RI ke-77 tahun ini yakni Pulih Lebih Cepat dan Bangkit Lebih Kuat, kita berharap, semoga bangsa Indonesia semakin maju, hebat dan juga masyarakatnya damai sentosa, teruslah bersatu dan hindari perpecahan," pesan Gusnan. (one)

Sumber: bupati bengkulu selatan