Beli Sabu Warga Bengkulu Selatan Dibekuk

Beli Sabu Warga Bengkulu Selatan Dibekuk

DIAMANKAN: Warga Bengkulu Selatan terduga penyalahguna narkoba ditangkap polisi-Julianto-raselnews.com

KAUR, RASELNEWS.COM - Sat Resnarkoba Polres Kaur kembali berhasil membekuk satu terduga penyalahguna narkoba beberapa hari yang lalu. Hasil pengecekan yang dilakukan, serbuk putih yang dibawa positif narkoba golongan I.

Dari pemeriksaan, pelaku merupakan warga Kabupaten Bengkulu Selatan (BS), berinisial TS (30). "Iya ada warga Bengkulu Selatan yang kita amankan saat ini. Hasil pemeriksaan barang yang dibawa positif narkoba," ujar Kapolres Kaur AKBP Dwi Agung Setyono, S.IK, MH, disampaikan Kasat Resnarkoba AKP J Manurung, SH kepada Rasel kemarin (11/9)

BACA JUGA:Door..! Penjudi Sabung Ayam di Kaur Kocar-kacir

TS diamankan Kamis (8/9) sekitar pukul 21:00 WIB. Penangkapan berdasarkan infomasi yang didapat. Setelah mendapat info adanya warga yang diduga membawa sabu polisi langsung melakukan pencegatan di depan SDN 28 Kaur, tepatnya Desa Tanjung Aur, Kecamatan Tanjung kemuning Kabupaten Kaur.

"Saat digeledah ditemukan satu paket kecil dalam klip bening yang diduga sabu," ujar Kasat.

Narkotika yang terbungkus dalam plastik bening dimasukkan dalam bungkus rokok Clas Mild yang dibuang pelaku sesaat dilakukan penangkapan. Kemudian terduga pelaku dan barang bukti berupa 1 unit sepeda motor Honda Beat Street, satu paket narkotika sabu diamankan ke polres Kaur.

"Penjelasan terduga, barang bukti didapat dengan cara dibeli dari seseorang di Kabupaten Kaur dikirim melalui peta sehingga terduga langsung menjemput," pungkasnya. (jul)

Sumber: polres kaur