Polisi Seluma Bagikan Sembako

Polisi Seluma Bagikan Sembako

SEMBAKO : Polisi di Kabupaten Seluma membagikan sembako kepada masyarakat-Ahmad Fauzan-raselnews.com

SELUMA, RASELNEWS.COM - Dalam rangka menanggulangi dampak kenaikan BBM saat ini. Aparat Polres Seluma melalui polsek jajaran membagikan sembako kepada warga yang ada di  wilayahnya.

Kemarin siang Polsek Sukaraja dipimpin oleh Kapolsek Iptu Franky Sirait SH bersama dengan personel membagikan sembako kepada pedagang kaki lima, pedagang gerobak dorong, serta sopir angkutan wilayah Sukaraja.

Kapolres Seluma AKBP Darmawan Dwiharyanto SIK melalui Kapolsek Sukaraja Iptu Prenki Sirait SH mengatakan pemberian sembako in dilakukan diharapkan bisa meringankan masyarakat yang terdampak atas kenaikan BBM.

BACA JUGA:Sat Lantas Polres Bengkulu Selatan Bagikan Sembako

"Secara serentak termasuk wilayah Polsek Sukaraja, kami membagikan sembako kepada masyarakat yang terdampak kenaikan BBM saat ini," tegas Kapolsek.

Menurutnya, kenaikan BBM memang berdampak bagi masyarakat. Namun hal itu terpaksa dilakukan oleh pemerintah  karena selama ini subsidi yang diberikan tidak tepat sasaran. Sehingga pemerintah mencabut subsidi. "Kita semua merasakan dampak atas kenaikan BBM. Tapi kami mengimbau agar masyarakat bisa menyikapinya dengan bijak. Serta tetap tenang," tegasnya.

Sementara itu, sebelumnya jajaran Polres Seluma juga membagikan sebanyak 110 paket sembako yang diberikan kepada masyarakat yang terdampak di wilayah Kota Tais dan sekitarnya. (rwf)

Sumber: polres seluma