Sekda Pantau Pelayanan Disdukcapil Bengkulu Selatan

Sekda Pantau Pelayanan Disdukcapil  Bengkulu Selatan

PANTAU : Sekda Sukarni saat memantau kondisi pelayanan di Disdukcapil Bengkulu Selatan-Wawan Suryadi-raselnews.com

BENGKULU SELATAN, RASELNEWS.COM - Sekda Bengkulu Selatan, Sukarni memantau pelayanan administrasi kependudukan di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil). Tujuannya untuk memastikan pelayanan di OPTD tersebut berjalan lancar.

Dalam kesempatan tersebut, Sekda berharap pelayanan administrasi kependudukan di Disudkcapil terus ditingkatkan meskipun dengan keterbatasan fasilitas.

Kedepan, Pemkab BS tetap berupaya untuk melengkapi fasilitas pelayanan yang selama ini belum tersedia, namun karena keterbatasan anggaran maka akan dilakukan bertahap.

BACA JUGA:Disdukcapil Bengkulu Selatan Butuh Gedung Arsip

“Saya berharap petugas Disdukcapil tetap memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat,” pungkas Sukarni.

Sementara itu, Kepala Disdukcapil BS, Lismanti Bayu mengatakan pihaknya saat ini terus menggiatkan dan mengimbau warga untuk mengecek atau melengkapi dokumen administrasi kependudukan. Karena itu, bagi warga yang belum mempunyai dokumen kependudukan agar datang langsung ke Disdukcapil BS, pasti siap dilayani.

“Kami mengharapkan warga yang belum mempunyai dokumen kependudukan termasuk belum rekam data silakan datang ke petugas, dengan melengkapi sejumlah dokumen persyaratan yang ditentukan,” terangnya. (one)

Sumber: sekda bengkulu selatan