BREAKING NEWS: Polres Seluma Sita Puluhan Botol Miras

BREAKING NEWS: Polres Seluma Sita Puluhan Botol Miras

Puluhan botol miras diamankan Polsek Seluma dalam operasi pekat Jumat (30/9/2022) sore-Ahmad Fauzan-raselnews.com

SELUMA, RASELNEWS.COM - Jajaran Polres Seluma menyita puluhan botol minuman keras atau miras dalam operasi pekat yang digelar Jumat, 30 September 2022.

Operasi yang digelar sore hari iini salah satunya menyasar wilayah Kota Tais yang dilakukan Polsek Seluma.

Hasilnya, 49 botol miras berhasil diamankan. Miras diamankan dari warung Erwanto (43), warga Kelurahan Bunga Mas Kecamatan Seluma Timur. 

BACA JUGA:Operasi Pekat, Polisi Temukan Miras di Bawah Pohon Pisang

Selain itu, operasi yang dipimpin Kapolsek Seluma AKP Sukari SE juga mendatangi beberapa warung. Diantaranya milik Lihartati (40) di Kelurahan Lubuk Kebur, warung milik Bambang (37) di Kelurahan Lubuk Lintang.

Namun, untuk kedua warung yang terakhir tidak ditemukan adanya miras. "Operasi ini dalam rangka memberantas penyakit masyarakat dan peredaran miras. Kami melakukan penyisiran. Ada tiga warung yang kami datangi dan satu warung yang menjual miras. Sedangkan dua warung tidak ditemukan. Nanti beberapa warung lainnya akan kami datangi dan kami sisir semuanya," tegas Kapolres Seluma AKBP Darmawan Dwiharyanto SIK melalui Kapolsek Seluma AKP Sukari, SE kepada Rasel.

BACA JUGA:Pelajar SMA Itu Sempat Diajak Tenggak Miras

Sementara itu barang bukti (BB) yang diamankan diantaranya miras merek newport sebanyak 12 botol, anggur merah besar 3 botol, anggur nerah kecil 14 botol, Malaga kecil  11 botol, Bir Bintang besar 5 botol, Guinness besar 4 botol. (rwf)

Sumber: