Parpol “Tantang” Masyarakat yang Berminat Nyaleg

Parpol “Tantang” Masyarakat yang Berminat Nyaleg

Dodi Martian penerima mandat Golkar untuk maju pilkada Bengkulu Selatan tahun 2024-dok-raselnews.com

BENGKULU SELATAN, RASELNEWS.COM - Gelaran pemilihan legislatif (pileg) 2024 semakin dekat. Partai politik (parpol) di Bengkulu Selatan mulai mempersiapkan figur untuk diusung menjadi calon legislatif (caleg).

Sosok yang memiliki keinginan menjadi wakil rakyat dan punya kemampuan bertarung dipesta demokrasi mulai dihimpun, bahkan masuk dalam struktur kepengurusan untuk dipasang sebagai “jagoan”.

BACA JUGA:Hasil Verifikasi KPU BS, 8 Parpol Peserta Pemilu 2024 Terancam, 4 Diantaranya 'Tanpa' Anggota

Sejumlah parpol pun “menantang” figur terbaik maju sebagai calon legislatif.

Seperti DPD PAN BS, siap menampung masyarakat yang berkeinginan serius maju sebagai caleg melalui pesta demokrasi bulan Februari 2024.

“Masyarakat yang serius ingin maju sebagai calon legislatif bisa bergabung dengan kami,” kata Ketua DPD PAN BS, Parial, SH.

BACA JUGA: Sukseskan Pemilu Serentak, KPU Kaur Gelar Doa Bersama

Selain memanggil masyarakat yang berminat maju sebagai caleg. Beberapa parpol juga menyiapkan kader unggulan untuk pemilu 2024. Sejumlah figur dari berbagai kalangan, seperti mantan kades, pensiunan pejabat, dan pengusaha dihimpun untuk maju sebagai caleg.

“Kader disiapkan untuk maju sebagai caleg 2024. Persiapan sudah dimulai sekarang, itu supaya para kader semakin siap bertarung dalam kontestasi pileg nanti,” imbuh Sekretaris DPD Golkar BS, Dodi Martian. (yoh)

Sumber: