HP Resepsionis Hotel Digondol Maling

HP Resepsionis Hotel Digondol Maling

ilustrasi pencurian -istimewa-raselnews.com

BENGKULU SELATAN, RASELNEWS.COM - Seorang pemuda bekerja sebagai Resepsionis hotel berinisial DR (23), warga Desa Jeranglah Tinggi Kecamatan Manna, Kabupaten Bengkulu Selatan melapor ke Polres Bengkulu Selatan.

Itu setelah satu unit handphone (HP) merek Poco X3 NFC miliknya hilang digondol maling. Akibat kejadian tersebut, korban mengalami kerugian materil sebesar Rp3 juta.

Dalam laporannya ke Polres BS, HP korban hilang pada Sabtu (1/10) dini hari.

BACA JUGA:Dalang Pencurian, IRT Dibekuk

Ketika itu korban yang bekerja sebagai resepsionis salah satu hotel di BS beranjak tidur. Sebelum tidur, korban mengcharger HP-nya tersebut di dekatnya akan tidur, HP tersebut diletakkan di atas meja.

Ketika korban bangun sekitar pukul 07.02 WIB, HP korban sudah tidak ada lagi di tempat semula. Korban sempat mencari di sekitar lokasi, namun HP tidak ditemukan.

Korban juga meminta bantuan temannya untuk menelpon nomor ponselnya, namun juga sudah tidak aktif. Korban pun memastikan HP-nya dicuri.

BACA JUGA:Kabur ke Bengkulu, Otak Pencurian Tenaga Surya Dibekuk

Kapolres BS, AKBP Juda T Tampubolon, SH, SIK, MH melalui Kasat Reskrim, Iptu Fajri Chaniago, STK, SIK disampaikan Kanit Pidum, Ipda Dodi Heriansyah membenarkan adanya laporan tersebut.

“Laporan korban sudah diterima. Pelakunya masih dalam penyelidikan,” kata Kanit Pidum. (yoh)

Sumber: polres bengkulu selatan polda bengkulu