Ditinggal Tidur, Honda Scoopy Milik Warga Pino Raya Hilang

Ditinggal Tidur, Honda Scoopy Milik Warga Pino Raya Hilang

Ilustrasi pencurian sepeda motor-istimewa-raselnews.com

BENGKULU SELATAN, RASELNEWS.COM  - Kasus pencurian sepeda motor kembali terjadi di wilayah hukum Polres Bengkulu Selatan.

Kamis (6/10/2022) lalu, sepeda motor Honda Scoopy warna merah hitam milik Aldo (28), warga Desa Pasar Pino Kecamatan Pino Raya digasak maling.

Akibat kejadian tersebut, korban mengalami kerugian materil sekitar Rp15 juta.

Informasi terhimpun Rasel, kronologis hilangnya sepeda motor tersebut berawal saat korban memarkirkan sepeda motor di ruko miliknya, ketika sedang hujan deras.

BACA JUGA:Waspada, Satu malam 2 Motor Raib

Setelah memarkirkan sepeda motornya, korban langsung masuk ke dalam rumah dan tidur.

Korban tidak sadar kalau kunci kontak masih menancap di sepeda motor. Hal itulah yang dimanfaatkan pelaku untuk melancarkan aksinya.

Saat suasana sedang sepi, pelaku mengambil sepeda motor tersebut tanpa repot-repot, sebab kuncinya masih ada di motor.

Korban baru sadar sepeda motornya hilang saat bangun tidur. Korban sempat mencari sepeda motornya ke sekitar rumah dan menghubungi pihak keluarga untuk memastikan apakah ada yang meminjam sepeda motornya.

BACA JUGA:Motor Hilang September 2021, Pencurinya Ternyata…

Namun pihak keluarga dan teman korban tidak ada yang tahu. Korban pun memastikan sepeda motornya hilang digondol maling.

Kades Pasar Pino, Ivan Sawito, S.Farm membenarkan ada sepeda motor warga yang hilang. “Memang betul ada satu warga kami kehilangan sepeda motor. Sampai hari ini (Minggu, 9/10) motornya belum ditemukan,” kata Ivan. (yoh)

Sumber: