Makan Sate, HP dan Uang Rp5 Juta Hilang

Makan Sate, HP dan Uang Rp5 Juta Hilang

ilustrasi Handphone tercecer-DOK-raselnews.com

BENGKULU SELATAN, RASELNEWS.COM - Nasib apes dialami Benny Saputra (32), warga Kelurahan Kota Medan Kecamatan Kota Manna.

Satu unit handphone (HP) merk Oppo A5S dan uang Rp5 juta miliknya hilang. Merasa dirugikan, Benny melaporkan kejadian tersebut ke Polres Bengkulu Selatan. Ia berharap HP dan uangnya kembali, dan pelaku yang mencuri ditangkap serta diadili.

Dalam laporannya ke Polres BS, HP dan uang Benny hilang pada Sabtu (15/10) lalu sekitar pukul 17.32 WIB. Ketika itu Benny makan sate di Jalan Letnan Tukiran Kelurahan Pasar Baru Kecamatan Kota Manna. Setelah selesai makan sate, Benny beranjak dari tempat duduk dan bayar, lalu pulang ke rumah.

BACA JUGA:2 Pekan Operasi Musang Nala, 6 Tersangka Pencurian Diamankan

Setelah sampai di rumah, Benny baru sadar kalau HP dan tas berisi uangnya tidak ada. Benny yakin tasnya tertinggal di tempat ia makan sate. Tapi setelah ia kembali ke tempat makan sate, ternyata tas tidak ada lagi. Ia tanya ke penjual sate juga tidak mengetahui keberadaan HP dan tas Benny.

Kapolres BS, AKBP Juda T Tampubolon, SH, SIK, MH melalui Kasat Reskrim, Iptu Fajri Chaniago, STK, SIK, MH membenarkan adanya laporan tersebut. Pihaknya masih melakukan penyelidikan. “Laporannya sudah diterima, pelakunya masih lidik,” kata Kasat Reskrim. (yoh)

Sumber: polres bengkulu selatan