Konser Slank di Palembang Batal

Konser Slank di Palembang Batal

--

PALEMBANG, RASELNEWS.COM - Konser slank di Kota PALEMBANG, Sumsel batal.

"Entah kami para fans @slankdotcom (Band slank) mau berkata apa. Kalau ditanya perasaan saat ini marah sudah pasti, kecewa sudah pasti, kalau sedih jangan ditanya lagi.." tulis akun Instagram @slankersclubpalembang.

Seperti itulah penggalan ungkapan kekecewaan para slankers (fans slank) PALEMBANG yang mendapat kabar konser slank di PALEMBANG ternyata batal.

Konser slank bertajuk Beautiful Smile Tour Indonesia yang seyogyanya digelar Ahad 6 November 2022 terpaksa dibatalkan karena dikabarkan alasan faktor keamanan alias tak mendapat izin kepolisian.

Di balik pembatalan ini, ada fakta menarik. Dari akun tersebut mengungkapkan ini adalah kali kedua konser slank dibatalkan dengan rencana dihelat di tempat yang sama yakni Stadion Kamboja PALEMBANG.

"Mau gimana lagi kami hanya orang biasa. Semoga di balik semua ini ada hikmahnya buat kita semua tetap tersenyum Indonesia kedua kali konser slank dibatal kan persoal izin dan kedua kali juga venue nya (Stadion Kamboja) yang sama," curhat Slankers.

Pembatalan konser slank secara resmi diumumkan akun resmi Instagram slank @slankdotcom, Jumat pagi 4 November 2022.

Melalui fitur story Instagramnya, @slankdotcom merepost postingan Instagram @slankindonesiatour yang sudah mengumumkan pembatalan tersebut pada Kamis 3 November 2022 malam.

Selain permintaan maaf, dalam postingan itu pula pihak promotor akan bertanggung jawab penuh untuk pengembalian uang tiket konser 100 persen dan tanpa bertele-tele.@slankindonesiatour

Beragam reaksi para slankers terlontar usai mendapat kabar pembatalan konser ini. Seperti diungkapkan akun @agungprayoggaaa 'Lah 2x ye kau cenehke aku. Marah aku'

Lalu ada pula slankers yang tak bisa berkata lagi.

@devideps_182 'Apa kata yang tepat untuk perasaan ini ???'

Bukan hanya menimbulkan kekecewaan slankers PALEMBANG, fans slank dari daerah yang termasuk dalam jadwal tour juga ikutan was-was. Mereka ikut khawatir konser slank di daerahnya juga gagal terlaksana.

@riaqiftiyah 'waduh, was-was juga nih yang di kota lain. Mudahan di Banjarbaru tetap terlaksana.'

Dalam postingan @slanksindonesiatour, mereka menegaskan akan mempersiapkan tour di kota lainnya lebih matang. Semoga saja. (**)

Sumber: sumeks.co