VCS Viral, Oknum Pejabat Pemkab Lebong Angkat Bicara: Ngaku Video Editan Lalu Dimintai Rp3 Juta

VCS Viral, Oknum Pejabat Pemkab Lebong Angkat Bicara: Ngaku Video Editan Lalu Dimintai Rp3 Juta

Ilustrasi video asusila-Istimewa-dsiway.id

LEBONG, RASELNEWS.COM – Video call sex (VCS) seorang pria yang diduga memiliki jabatan di lingkungan Pemkab Lebong benar-benar membuat heboh.

Terlebih video berdurasi 1 menit 5 detik menayangkan perilaku yang tak pantas tersebar di masyarakat melalui dunia maya.

BACA JUGA:Viral di Lebong, Video Oknum Pejabat Onani dengan Perempuan Tanpa Busana

Melalui sambungan video call, oknum pejabat tersebut dengan asyiknya memainkan alat kelaminnya dengan dilihat secara langsung oleh seorang perempuan tanpa mengenakan busana.

Hebohnya video inipun sampai juga ke telinga si pria yang disebut-sebut pejabat Lebong berinisial M.

M pun langsung langsung mengkonfirmasi ke Radarlebong.id (grup Raselnews.com) mengenai pemberitaan tersebut melalui sambungan telepon.

BACA JUGA:Ketua BPD Nanti Agung Berjudi Beredar, Foto Kades Bersama Wanita Viral

Dalam percakapan ini, pejabat berinisial M mengaku jika video yang saat ini tengah banyak diburu itu merupakan modus pemerasan yang dilakukan si perempuan yang menjadi lawan mainnya dalam video tersebut.

"Tolong bu Reni klarifikasi berita itu. Bahwa "akun palsu yg melakukan perencanaan pemerasan dgn menyebar video editan," kata pejabat berinisial M dalam pesan WhatsApp nya kepada Radar Lebong.

M juga menegaskan bahwa video yang saat ini tersebar, merupakan video editan yang sengaja dibuat oleh orang tersebut untuk melakukan pemerasan terhadap dirinya.

BACA JUGA:Perkelahian Antar Siswa SMP, 1 Tewas

"Dio ndak duit tu kmaren, tiga juta. Dan waktu itu dio ngancam, akan menyebarkan video itu, jika saya tidak memberikan uang," akunya.

Ia juga mengklaim akan segera melaporkan kasus dugaan pemerasan ini ke penegak hukum agar dapat diproses lebih lanjut.

"Karena ini sudah percobaan pemerasan, nanti akan dilakukan pelaporan ke aparat penegak hukum," tandasnya. (**)



Sumber: radarlebong.disway.id