BREAKING NEWS: Penyebar Foto Syur Janda Pino Raya Ditangkap, Motifnya Sakit Hati

BREAKING NEWS: Penyebar Foto Syur Janda Pino Raya Ditangkap, Motifnya Sakit Hati

Tersangka penyebar foto syur diamankan di Polres Bengkulu Selatan-sugio aza putra-raselnews.com

BENGKULU SELATAN, RASELNEWS.COM - Penyebar foto syur janda yang merupakan warga Kecamatan Pino Raya Kabupaten BENGKULU SELATAN, berinisial ATL alias Ak (29) akhirnya ditangkap.

Tersangka berinisial LJ alias Lo (24) ditangkap saat sedang berada di rumahnya di Desa Napalan Kecamatan Talo Kecil Kabupaten Seluma.

"Tersangka ditangkap sekitar pukul 15.00 WIB kemarin (Kamis, 10/11/2022) saat sedang di rumahnya tanpa memberi perlawanan," kata Kapolres BS, AKBP Juda T Tampubolon, SH, SIK, MH melalui Kasat Reskrim, Iptu Fajri Chaniago, STK, SIK disampaikan Kanit Tipiter, Ipda Novaldy, STr.K.

Kepada polisi, tersangka Lo yang sudah memiliki dua orang anak ini mengaku alasannya menyebarkan foto syur Ak karena sakit hati.

Sebab Ak sudah merebut suaminya berinisial Ra.

"Pengakuan tersangka tujuannya menyebarkan foto itu karena sakit hati, soalnya suaminya yang sudah bercerai dengan dirinya menikah dengan korban (Ak) ini," ujar Kanit Tipiter.

Lo pun sudah dijebloskan ke sel tahanan Mapolres BENGKULU SELATAN. Tersangka dijerat pasal 45 ayat 1 junto pasal 27 ayat 1 Undang-Undang Nomor 19 tahun 2016 tentang Informasi Transaksi Elektronik dengan ancaman penjaran 5 tahun. (yoh)

Sumber: