Pelajar Sekolah Dasar Ditabrak Avanza,Ini Yang Terjadi

Pelajar Sekolah Dasar Ditabrak Avanza,Ini Yang Terjadi

PERAWATAN: Korban mendapatkan perawatan medis di RSUD Kaur usai tertabrak mobil Avanza -julianto-raselnews.com

KAUR, RASELNEWS.COM - Peserta didik SD di Kaur, M. Khadafi Agustin (7) warga Desa Sulauwangi Kecamatan Tanjung Kemuning harus mendapatkan perawatan serius di RSHD Manna.

Ia tertabrak mobil Toyota Avanza BD 1608 W yang dikemudikan Rahmat Ramadhan (50), warga Desa Ulak Pandan kecamatan Nasal, Sabtu (26/11).

Kecelakaan lalu lintas sekitar pukul 15.02 WIB tersebut membuat korban mengalami luka dibeberapa bagian tubuhnya.

Insiden bermula saat Toyota Avanza melintas dari arah Manna menuju Bintuhan. Saat melintas di Desa Sulauwangi, korban menyebrang jalan secara tiba-tiba.

BACA JUGA:Solar Tumpah di Jalan Picu Kecelakaan Lalu Lintas

Rahmat Ramadhan yang sudah berupaya menginjak rem untuk menghentikan laju kendaraan, tetap tidak dapat menghindari kecelakaan lalu lintas tersebut.

Akibatnya korban mengalami luka lecet pada kaki kiri dan kanan, luka memar pada bagian kepala, dan keseleo tulang pinggang. Warga yang mengetahui kejadian langsung berupaya membantu korban dengan membawanya ke RSHD Manna.

"Korban sudah mendapatkan perawatan di RSUD Hasanuddin Damrah BS. Sedangkan mobil kami amankan di Mapolres Kaur," ujar Kapolres Kaur AKBP Dwi Agung Setyono SIK, MH disampaikan Kasat Lantas Iptu Jangkung Riyanto SIKom, MH kepada Raselnews.com, kemarin.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Ini Kronologis Kecelakaan yang Tewaskan Kades Kayu Elang

Kondisi korban diinformasikan sudah membaik dan dalam tahap pemulihan. Sementara pengemudi mobil sudah dimintai keterangan.

Kasat Lantas mengimbau pengendara untuk lebih hati-hati saat melintasi kawasan pemukiman penduduk.

"Kurangi kecepatan saat berkendara di pemukiman penduduk dan tetap waspada. Orang tua juga harus lebih menjaga anak-anaknya agar tidak berlarian di jalan raya," demikian Kasat Lantas. (jul)

Sumber: kasat lantas polres kaur