209 Pelamar PPPK Kesehatan Lolos Seleksi Administrasi

209 Pelamar PPPK Kesehatan Lolos Seleksi Administrasi

Cara Pendaftaran Seleksi CPNS dan PPPK -Istimewa-raselnews.com

KAUR, RASELNEWS.COM - Pemkab Kaur merilis daftar nama-nama yang dinyatakan lolos dalam seleksi administrasi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) jabatan Fungsional Tenaga Kesehatan.

Ada 209 pelamar yang dinyatakan lolos seleksi administrasi. Artinya mereka berhak memperebutkan 53 kursi formasi PPPK Kesehatan yang disediakan Pemkab Kaur.

Pengumuman bernomor 800/1210/BKD-PSDM/KK/2022 itu dirilis Pemkab Kaur ditandatangani Sekda Kaur Dr. Drs Ersan Syahfiri, MM. Dalam pengumuman ditegaskan pelamar yang nomor registrasi dan namanya tidak tercantum dalam lampiran pengumuman, dinyatakan tidak lulus administrasi.

BACA JUGA:Penilaian Kesesuaian PPPK Dimulai, Penguji Keluhkan Jaringan Lelet

"Untuk lebih jelas, nama-nama yang lulus dapat dilihat melalui akun masing-masing pada laman https://sscasn.bkn.go.id," tegas Sekda.

Pelamar yang diumumkan lulus seleksi administrasi dapat mengikuti seleksi kompetensi. Sementara pelamar yang keberatan dapat menyampaikan sanggahan melalui https://sscasn.bkn.go.id.

Adapun 53 formasi fungsional kesehatan yang disiapkan, yakni tenaga Ahli Pratama dan Terampil. Untuk Ahli Pratama yakni 3 formasi apoteker, 4 formasi bidan, 7 dokter umum, 2 dokter gigi, 3 nutrisionis, 2 perawat, 2 pranata laboratorium, 3 sanitarian, 1 promosi kesehatan dan perilaku, serta 5 formasi asisten apoteker.

BACA JUGA:Guru PPPK Juga Berhak Dapat Sertifikasi

Sementara formasi terampil yakni 5 formasi bidan, 6 formasi nutrisionis, 4 perawat, 2 formasi pranata laboratorium, 3 formasi sanitarian, 1 formasi tenaga promosi kesehatan.

"Pelaksanaan seleksi kompetensi dijadwalkan antara 1-15 Desember 2022. Sedangkan untuk pengusulan Nomor Induk PPPK disampaikan 10-31 Januari 2023," demikian Sekda. (jul)

Sumber: sekda kaur