BREAKING NEWS: Warga Bengkulu Selatan Temukan Mayat Tergeletak di Kebun Kelapa Sawit

BREAKING NEWS: Warga Bengkulu Selatan Temukan Mayat Tergeletak di Kebun Kelapa Sawit

EAVAKUASI : Polisi dan warga saat mau mengevakuasi mayat yang ditemukan di kebun kelapa sawit-Sugio Aza Putra-raselnews.com

BENGKULU SELATAN, RASELNEWS.COM - Masyarakat Bengkulu Selatan kembali digemparkan dengan penemuan mayat di kebun kelapa sawit. Sabtu (24/12) sekitar pukul 08.02 WIB warga Desa Tanjung Aur II Kecamatan Pino Raya Kabupaten Bengkulu Selatan menemukan mayat tergeletak di bawah pohon kelapa sawit.

Diketahui identitas mayat tersebut adalah Sidarman (45), warga Desa Tanjung Aur II Kecamatan Pino Raya. Diduga korban meninggal dunia karena sakit magh kronis yang diderita. Mayat korban sudah dibawa ke rumah duka dan dimakamkan di TPU desa setempat.

BACA JUGA:Keluarga Mayat yang Ditemukan di Perkebunan Karet Tolak Autopsi

Kapolsek Pino Raya, Iptu Junairi, SH membenarkan penemuan mayat tersebut. Pihaknya sudah mendatangi TKP dan mengevakuasi mayat korban. Dipastikan korban meninggal dunia karena sakit, bukan korban pembunuhan atau bunuh diri.

"Dari keterangan pihak keluarga, korban ini memang punya riwayat sakit magh. Dari sejak hari Senin (19/12) korban pergi  kebun kopi miliknya. Diduga sakitnya kambuh, hingga korban meninggal dunia," kata Kapolsek.

BACA JUGA:Astaghfirullah…Mayat di Laut Belum Juga Dievakuasi

Mayat korban ditemukan tergeletak di bawah pohon kelapa sawit yang berjarak cukup dekat dengan jalan setapak akses warga ke kebun. Saat ditemukan, kondisi tubuh korban sudah membusuk dan digerogoti belatung. (yoh)

Sumber: kapolsek pino raya