Dewan Tetapkan Hasil Reses, Janji Perjuangkan Asmara

Dewan Tetapkan Hasil Reses, Janji Perjuangkan Asmara

Anggota DPRD Bengkulu Selatan Holman-DOK-raselnews.com

BENGKULU SELATAN, RASELNEWS.COM - DPRD Bengkulu Selatan melaksanakan rapat paripurna internal penetapan hasil reses tahun 2022, Selasa (27/12).

Hasil kunjungan anggota dewan di masing-masing dapil dalam rangka memanfaatkan masa reses atau masa jeda persidangan ditetapkan sebagai keputusan lembaga, dan akan disampaikan ke eksekutif untuk dimasukan dalam daftar perencanaan program pembangunan tahun 2024.

“Hasil reses masing-masing anggota di dapil ditetapkan sebagai keputusan lembaga. Kemudian akan disampaikan ke eksekutif, dan akan dibahas bersama-sama dalam proses pembahasan program di tahun 2024,” kata Ketua DPRD BS, Barli Halim, SE.

BACA JUGA:Dewan Minta Pembebasan Pajak Dilaksanakan Tahun Depan

Dikatakan Barli, aspirasi masyarakat (asmara) yang disampaikan masyarakat kepada anggota dewan saat kegiatan reses akan diperjuangkan. Sebagai perpanjangan lidah rakyat di pemerintahan, dewan akan berjuangkan maksimal agar usulan pembangunan yang diminta dapat dapat terealisasi.

“Aspirasi yang disampaikan masyarakat adalah program yang diharapkan, tentu perlu menjadi prioritas dalam penyusunan program pemerintahan,” ujar Barli.

BACA JUGA:Dewan Berharap Tidak Ada Proyek Putus Kontrak

Dari sekian banyak aspirasi yang disampaikan masyarakat ke DPRD, paling dominan adalah usulan pembangunan infrastruktur, seperti jalan lingkungan, jalan sentra produksi, jembatan, drainase, dan irigasi. Juga ada masyarakat yang berharap pelayanan kesehatan dan kualitas pendidikan semakin membaik.

Mudah mudahan, aspirasi yang disampaikan masyarakat ini dapat diakomodir semua. Sehingga kedepan keluhan masyarakat bisa teratasi. Serta berdampak terhadap perekonomian masyarakat. (yoh)

Sumber: anggota dprd bengkulu selatan