Waspada...! Kadis Kominfo Kaur Gadungan Gentayangan

Waspada...! Kadis Kominfo Kaur Gadungan Gentayangan

Kadis Kominfo kaur M Jarnawi-DOK-raselnews.com

KAUR, RASELNEWS.COM – Kadis Kominfo Kaur Gadungan Gentayangan. Masyarakat diimbau waspada jika ada seseorang menghubungi menggunakan handphone dan mengaku sebagai Kepala Dinas Kominfo Kaur.

Belakangan diketahui ada oknum tidak bertanggungjawab mengaku sebagai Kepala Dinas Komunikasi Informasi, Statistik dan Persandian (Diskominfo SP) Kabupaten Kaur M. Jarnawi MPd.

BACA JUGA:IRT Hanyut Belum Ditemukan, Area Pencarian Diperluas

BACA JUGA:Sungai Pino Meluap, Puluhan Hektar Tanaman Padi di Bengkulu Selatan Terendam Banjir

Dalam pesan yang dikirim via WhatsUPP (WA) oknum tersebut menawarkan bisnis sampingan.

“Assalamualikum, ap kbr bu?. Oh iya lagi sibu engga ini? Maksudnya kalau engga sibuk ini ada job sampingan,” tulis pelaku penipuan melalui pesan WA kepada salah seorang warga kaur.

BACA JUGA:Isu Penculik Anak Meresahkan, Polisi: Masyarakat Diminta Tenang

BACA JUGA:Tersangka Penganiaya Siswi SMP Simpan Senpi di Rumahnya

Menyikapi hal ini, Kadis Kominfo Kaur menegaskan bahwa akun WA dengan nomor +62821986826 dengan foto serta nama Mr. Jarnawi tersebut bukan miliknya dan disinyalir memiliki tujuan dengan motif tertentu.

Ia ia mengakui jika banyak teman-temannya yang berada di Bengkulu, Jawa, Kalimantan, Sulawesi hingga ke Papua mendapat pesan dari oknum yang diduga penipu tersebut dengan menawarkan bisnis sampingan, karena yang bersangkatan beralasan sedang undangan di kantor kawannya.

BACA JUGA:Duh...Longsor Bengkulu Selatan-Pagaralam Tutupi Jalan Sepanjang 13 Meter, Evakuasi Diprediksi Sampai Pagi

BACA JUGA:Geger Video Wanita Tanpa Busana di Seluma

“Banyak teman-teman yang menghubungi saya, bahkan ada mendapatkan pesan yang sama sampai dua kali dengan nomor yang berbeda,” terangnya.

Jarnawi mengimbau masyarakat dan ASN di lingkungan Pemda Kaur serta kawan kawannya dimanapun berada agar tidak mudah percaya dan abaikan nomor telepon +62821986826 atau nomor lain yang melakukan upaya penipuan dengan mengatas namakan Kadis Kominfo Kaur dan pejabat publik.

Sumber: kadis kominfo kaur