Satu Kapolsek dan Dua Kasat Jajaran Polres Kaur Dimutasi

Satu Kapolsek dan Dua Kasat Jajaran Polres Kaur Dimutasi

Ilustrasi mutasi jabatan perwira polisi-DOK-raselnews.com

KAUR, RASELNEWS.COM - Jajaran perwira di Polres Kaur Polda Bengkulu kembali dimutasi. Sesuai Surat Telegram Kapolda Bengkulu Nomor: ST/37/I/KEP/2023 tangga 25 Januari 2023 perwira yang dimutasi yakni Kapolsek Kaur Selatan, Kasat Intelkam dan Kasat Narkoba Polres Kaur.

BACA JUGA:Maling Sepeda Motor Lalu Melarikan Diri, 2 Warga OKU Selatan Babak Belur

BACA JUGA:Soal Tambang, FPR Demo Pemprov dan DPRD Bengkulu

“Ada tiga jabatan di Polres Kaur yang bergeser yakni satu Kapolsek dan dua Kasat,” kata Kapolres Kaur Polda Bengkulu AKBP Eko Budiman, S.IK, M.IK, M.Si melalui Wakapolres Kaur Kompol Enggarsah Alimbaldi, SH. S.IK, Kamis (26/1).

Kapolsek Kaur Selatan IPTU Rizky Dwi Cahya, S.Trk diangkat pada jabatan baru sebagai Kasat Narkoba Polres Kaur. Posisi Kapolsek Kaur Selatan digantikan IPTU Ryokun Atmojo yang sebelumnya menjabat Kasat Intelkam Polres Bengkulu Utara.

BACA JUGA:Bolos, 10 Pelajar SMA Bengkulu Selatan Dibina Polisi

BACA JUGA:Takut Disunat, Pria Asal Klaten Ini Kabur Selama 25 Tahun

Kasat Narkoba Iptu Samsul Rizal, SH dimutasi menjabat Kasat Intelkam Polres Kaur dan posisinya digantikan oleh IPTU Rizky Dwi Cahya S.Trk. Kasat Intelkam Polres Kaur AKP Sugiharto S.IP, MM dimutasi sebagai Paur Subagar Ren Rorena Polda Bengkulu dan posisinya digantikan oleh Iptu Samsul Rizal SH.

BACA JUGA:Nilai Tertinggi CAT Tidak Terpilih, Calon Anggota PPS Kaur Ancam Lapor Polisi

BACA JUGA:Gubernur Bengkulu Ajak 'Keroyokan' Tangani Kemiskinan dan Stunting

Wakapolres menambahkan, mutasi dan rotasi dalam tubuh Polri ini hal yang biasa terjadi dan ini dilakukan untuk penyegaran.

Serah terima jabatan dilakukan sesegera mungkin di Mapolres Kaur. “Untuk jadwal sertijabnya akan dilakukan dalam waktu dekat ini. Kita juga baru dapat TR nya dari Polda Bengkulu,” tutupnya. (jul)

Sumber: kapolres kaur