Ditegur Tak Kenakan Helm, Bule Ini Malah Ngegas dan Tunjuk Polisi

Ditegur Tak Kenakan Helm, Bule Ini Malah Ngegas dan Tunjuk Polisi

Polisi di Bali saat memberhentikan bule yang melanggar lalulintas-istimewa-raselnews.com

RASELNEWS.COM – Seorang warga negara asing (WNA) atau kerap disapa bule terekam adu mulut dengan petugas kepolisian lalu lintas (polantas) di Jalan Seputaran Pantai Kuta Kecamatan Kuta Kota Denpasar Provinsi Bali baru-baru ini.

BACA JUGA:Aksi Perempuan Hancurkan Mobil Minibus di Muka Umum Viral, Penyebabnya? Bikin Nyesekk

Dalam video viral berdurasi 20 detik dan diunggah akun IG@terang_media memperlihatkan aksi sang bule yang kedapatan berkendara ugal-ugalan di perempatan jalan serta tidak mengenakan helm.

BACA JUGA:Pilkada Bengkulu Selatan 2024, Bawaslu Usul Rp 8 Miliar, KPU Rp25 Miliar

Padahal kondisi jalanan sedang padat merayap. Melihat tindakan bule yang dinilai membahayakan pengendara lalu lintas lain, polantas yang berjaga di lokasi  langsung  menghampiri dan memberhentikan sepeda motor si bule yang saat itu terlihat tanpa mengenakan baju.

BACA JUGA:Viral..Bapak-bapak Kepergok Sedang Ngintip Wanita Mandi, Perekam: Tukang Ngintip Hay!!

Bahkan, beberapa kali Kasat Lantas setempat yang berpangkat Ajun Komisaris Polisi (AKP) menenangkan dan mengajak bule agar bertindak tertib dan tidak melanggar peraturan lalu lintas Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

BACA JUGA:Viral di TikTok Suami Gerebek Istri di Kamar Hotel Jambi: 'Demi Anak Kami, Aku Sabar'

Namun,  bukannya menerima atau mematuhi instruksi polantas, bule yang belum diketahui darimana negara asalnya ini justru balik marah.

Tak hanya itu, bule yang berperawakan dekil dan tubuh dipernuhi tato ini justru terekam beberapa kali nunjuk anggota polantas.

BACA JUGA:Video Emak-emak Jemur Kopi Tengah Jalan Viral, Sopir Avanza Kena Mental

Sang bule juga menolak menyerahkan kunci sepeda motor ketika diminta petugas.

Melihat aksi yang dilakukan sang bule terhadap petugas polantas tersebut, para pengendara maupun warga bergerombol menyaksikan kejadian itu.

BACA JUGA:Viral Ibu-Ibu Lompat dari Kapal, Penyebabnya? Bikin Ngakak

Sumber: