Ngantor di Desa, Bupati Lakukan One Day Service

Ngantor di Desa, Bupati Lakukan One Day Service

NGANTOR: Bupati Gusnan Mulyadi bersama Kepala OPD saat ngantor di Desa Tungkal II Kecamatan Pino Raya, tampak Bupati mengecek pelayanan -wawan suryadi-raselnews.com

BENGKULU SELATAN, RASELNEWS.COM - Bupati Bengkululu Selatan, Gusnan Mulyadi kembali berkantor di desa dalam rangka melaksanakan program Buji'an Dusun atau Bupati Injiak Ngantor di Dusun. 

Kegiatan dilaksanakan di Desa Tungkal II Kecamatan Pino Raya sejak Minggu malam (19/3) hingga Senin kemarin (20/3).

Dalam kesempatan tersebut, Bupati didampingi OPD lingkungan Pemkab BS dan instansi vertikal langsung memberikan pelayanan kepada masyarakat melalui program One Day Service.

BACA JUGA:Warga Rimbo Kedui Seluma Meninggal Dunia, Diduga Korban Tabrak Lari

BACA JUGA:Astagfirullah! Makam Pasutri di Musirawas Diminta Pindah Setelah Pemilik Lahan Kalah di Pilkades

"Seluruh pelayanan kami bawa ke desa pada hari ini, mulai dari pelayanan kesehatan, BPJS,  pelayanan kontrasepsi KB, pembuatan KTP/KK, KIP, ada juga dari perbankan serta dari pihak Badan Pertanahan, kalau ada yang mau mengurus surat sertifikat tanah, dan masih banyak lagi pelayanan lainya, ini tujuanya untuk memudahkan masyarakat," kata Gusnan.

BACA JUGA:KPM Duduk Manis Lagi Nih! Bansos Pangan 2023 Langsung Diantar ke Rumah Penerima PKH dan BPNT

BACA JUGA:Terbaru!!! PNS Meninggal Dunia Dapat Asuransi Rp8 Juta, Anak Rp4 Juta

Disampaikan Gusnan, setiap ada kegiatan Bupati Ngantor di Desa diharapkan masyarakat bisa hadir berpartisipasi aktif untuk mengikuti semua pelayanan yang ada, karena pelayanan diberikan bukan hanya OPD dilingkungan Pemkab BS saja melainkan juga melibatkan instansi vertikal dan perbankan.

BACA JUGA:CATAT!!! Bansos BPNT 2023 Dalam Bentuk Uang Tunai, Bukan Sembako

BACA JUGA:Minggu Ini Honor PPK dan PPS Pemilu 2024 di Bengkulu Selatan Dibayar, Ada yang Dapat 2 Bulan

"Mari semua warga dari manapun tanpa terkecuali yang ingin mendapatkan akses atau fasilitas dari pemerintahan yang selama ini belum tersentuh atau tertunda karena jarak tempuh, kami tunggu kehadiranya di setiap program Bupati ngantor di desa atau buji’an dusun, dan program ini akan terus berlanjut didesa dan kecamatan lain," kata Gusnan.

BACA JUGA:Ternyata Gaji Istri Pejabat Kemensetneg yang Pamer Harta di Medos Hanya...

BACA JUGA:Tragedi Berdarah di Pantai Pasar Bawah: 1 Meninggal Dunia, 1 Ditusuk Pecahan Kaca

Sumber: bupati bengkulu selatan