Lakalantas, 2 Pelajar Kaur Terkapar, Satu Dirujuk ke RSHD Manna

Lakalantas, 2 Pelajar Kaur Terkapar, Satu Dirujuk ke RSHD Manna

Satu dari 2 pelajar Kaur dirawat usai mengalami lakalantas-julianto-raselnews.com

KAUR, RASELNEWS.COM - Dua Pelajar Kabupaten Kaur, tepatnya Kecamatan Kaur Selatan terpaksa dilarikan ke rumah sakit akibat kecelakaan lalu lintas (lakalantas).

Keduanya adalah M. Andika Yuda Pratama (16) pelajar SMP 8 Kaur kelas IX, dan Armanda (15) pelajar kelas X salah satu SMA di Kaur.

BACA JUGA:Lakalantas, IRT Terkapar di Trans Sulau

Peristiwa naas 2 pelajar Kaur ini itu terjadi di ruas jalan kawasan Pelak Gilik Desa Pasar Saoh Kecamatan Kaur Selatan, Kamis (4/5/2023) sekitar pukul 12.31 WIB.

Berawal dari M Andika mengendarai sepeda motor Aerox dan saat bersamaan melaju dari arah gang keluar sepeda motor Honda CRF.

BACA JUGA:Polisi Cari Saksi Lakalantas Tewaskan Mahasiswa Bengkulu Selatan

Diduga tidak bisa mengendalikan tunggangan masing masing, lakalantas pun terjadi. Kedua korban langsung dilarikan ke rumah sakit.

Satu diantaranya dirujuk ke RSHD Manna.

BACA JUGA:Ternak Kembali Sebabkan Lakalantas di Bengkulu Selatan, Mobil Penyok, Pengendara Motor Dilarikan ke RS

"Jadi Honda CRF datang dari samping jalan gang Gilik 1, pada saat bersamaan datang motor Yamaha Aerox, akibatnya terjadi kecelakaan," ujar Kapolres Kaur Polda Bengkulu AKBP Eko Budiman, S.IK, M.IK, M.Si melalui Kasat Lantas IPTU Jangkung Riyanto S.I.Kom, M.Si.

BACA JUGA:Ketika Tilang Manual Ditiadakan: Pelanggaran dan Lakalantas di Bengkulu Meningkat, Pebalap Liar Makin Berani

M.Andika Yuda Pratama mengalami luka bibir dan lecet tangan dan kaki. Setelah dirawat di Puskesmas, lalu satu dari 2 pelajar Kaur itu dirujuk ke RSHD Manna. "Barang bukti sudah diamankan di Polres Kaur," ujar Kasat. (jul)

Sumber: