Reskan Efendi Mundur, Baliho Depan Gedung DPD II Golkar Tumbang

Reskan Efendi Mundur, Baliho Depan Gedung DPD II Golkar Tumbang

TUMBANG: Baliho golkar tumbang tidak berselang lama setelah Reskan Efendi mengundurkan diri dari Ketua DPD II Bengkulu Selatan-Suswadi-raselnews.com

BENGKULU SELATAN, RASELNEWS.COM – Angin kencang yang melanda wilayah Bengkulu Senin, 8 Mei 2023 menyebabkan baliho besar di depan Gedung DPD II Partai golkar Bengkulu Selatan tumbang.

baliho ini tumbang hampir bersamaan dengan momen Reskan Efendi mengumumkan pengunduran dirinya dari Ketua DPD II Partai golkar Bengkulu Selatan.

BACA JUGA:Kasus Penusukan Warga Tanjung Alam Berakhir Damai? Dua Korban Tidak Melapor ke Polisi

BACA JUGA:13 CJH Bengkulu Selatan Belum Lunasi BPIH, Jadwal Pemberangkatan Ada Belum Jelas

Baloho yang memuat gambar Reskan Efendi sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Bengkulu Selatan dan gambar Dodi Martian S.Hut selaku Sekretaris DPD II Golkar Bengkulu Selatan itu tumbang lantaran tak kuat menahan kuatnya terjangan angin.

Dua tiang besi penyanggah baliho bengkok, hingga pagi ini baliho yang roboh itu belum juga diperbaiki.

BACA JUGA:Gedung Perpustakaan di Bengkulu Selatan Mulai Dibangun, Ini Kata KajariBACA JUGA:Mantan PPTK Kasus Dugaan Korupsi BBM DPRD Seluma Mangkir Lagi Jadi Saksi, Alasannya Bikin Sedih

Dikabarkan sebelumnya Ketua DPD Partai Golkar Bengkulu Selatan, Reskan Effendi secara tiba-tiba menyatakan mundur dari jabatannya sebagai ketua partai berlambang pohon beringin tersebut.

Keputusan mantan Bupati Bengkulu Selatan periode 2010-2015 memang sangat mengejutkan.

Sebab Reskan menyatakan mundur di proses tahapan Pemilu 2024 yang saat ini memasuki jadwal pendaftaran bakal calon legislatif.

BACA JUGA:Spesialis Pembobol Rumah Dibekuk, Tempo Sebulan 3 Rumah Disatroni

BACA JUGA:Badai Hantam Bengkulu: 2 Meninggal Dunia, Tenda Hajatan Rumah Bupati Luluh Lantak, 12 Tiang PLN Tumbang

Saat mengumumkan pengunduran dirinya di hadapan awak media Reskan Effendi sempat menyebut nama Rohidin Mersyah.

Pria yang akrab disapa Pak Bowo ini menegaskan keputusannya mundur sebagai Ketua DPD Partai Golkar Bengkulu Selatan sudah bulat.

Bahkan ia menegaskan akan melepas dari semua embel-embel Partai Golkar. Statusnya pun sedang tidak tergabung di partai manapun pascamundur dari Golkar.

BACA JUGA:Mandi Di Sungai, Remaja 15 Tahun Tenggelam

BACA JUGA:Benarkah Reskan Efendi Merapat Ke PAN, Ini Kata Sekretaris DPD PAN Bengkulu Selatan

"Saya mundur dari Golkar. Keputusan yang saya ambil sudah bulat, tidak akan berubah lagi.

Saat ini saya sedang tidak di partai, meski sudah pengurus partai yang menghubungi saya mengajak bergabung," kata Reskan saat ditemui wartawan di kantor DPD II Partai Golkar Bengkulu Selatan, Senin (8/5/2023).

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Bujangan Dusun Tengah Seluma Ditemukan Meninggal Dunia di Pohon Manggis

BACA JUGA:Kota Tersepi di Dunia, Dihuni 1 Perempuan Usia Lanjut

Reskan mengaku salah satu alasannya mundur dari Golkar adalah karena tersinggung dengan ucapan Gubernur Bengkulu yang juga Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Bengkulu, Rohidin Mersyah.

Di mana, Dalam rapat di kantor DPD I Partai Golkar belum lama ini, Reskan menyampaikan kalau Rohidin menyebutnya ingin menghancurkan Rohidin sebagai Ketua Golkar Provinsi Bengkulu. (red)

Sumber: dikutip berbagai sumber