6 Rekomendasi Tempat Nongkrong Estetik di Jogja

6 Rekomendasi Tempat Nongkrong Estetik di Jogja

tempat minum kopi di Jogyakarta-istimewa-raselnews.com

5.    Ekologi Desk and Coffee

Rekomendasi tempat nongkrong estetik berikutnya adalah Ekologi Desk and Coffee. Tempat ini adalah cafe sekaligus co-working space yang sangat populer di Jogja.

Biasanya tempat ini dipenuhi oleh anak-anak muda baik itu mahasiswa maupun para karyawan yang bekerja remote.

Cafe ini memiliki lingkungan yang asri dan suasananya sangat tenang karena jauh dari keramaian. Cocok sekali bagi Anda yang mencari ketenangan dan ingin bersantai.

BACA JUGA:Asikkk....Lebaran, Objek Wisata di Seluma Ini Bebas Retribusi Masuk

Desain interior yang estetik dan asri membuat Anda bisa berfoto dengan nyaman di area cafe tersebut.

6.    Roaster and Bear Cafe

Selanjutnya ada sebuah tempat nongkrong estetik bernama Roaster and Bear Cafe. Cafe ini jadi favorit para anak muda karena tempatnya sangat estetik dan bagus untuk foto-foto.

Begitu masuk Anda akan disambut beruang besar yang menggemaskan dan menjadi ikon dari tempat ini. Hampir semua pengunjung ingin berfoto dengan beruang tersebut.

BACA JUGA:Objek Wisata Danau Kembar di Kaur Terancam Hilang, Abrasi Terus Menggerus Daratan

Lokasinya tidak jauh dari tugu Jogja jadi tidak heran jika

cafe ini hampir tidak pernah sepi. Makanan yang disajikan di sana juga enak-enak dan masih terjangkau. Jika Anda mencari tempat nongkrong yang estetik, nyaman, dan masih ramah di kantong maka cafe ini akan jadi pilihan tepat.

Langsung saja pesan tiket kereta Solo ke Jogja lewat Traveloka dan kunjungi tempat-tempat estetik tadi. Melalui aplikasi Traveloka, Anda bisa beli tiket kereta dengan mudah dan tidak perlu ribet.

BACA JUGA:Rally Rakit Sungai Air Manna Jadi Daya Tarik Wisatawan ke Bengkulu Selatan

Bahkan bisa lebih hemat juga kalau Anda mendapatkan promo. Yuk, segera rencanakan traveling akhir pekan dari Solo ke Jogja bersama teman maupun keluarga!. (red)

Sumber: