Ingin Rezeki Suami Lancar dan Berkah? Bacakan Doa Ini Ya Bun....

Ingin Rezeki Suami Lancar dan Berkah? Bacakan Doa Ini Ya Bun....

2 kalimat yang ringan tapi berat timbangannya-istimewa-raselnews.com

Doa untuk Dimudahkan Rezeki Suami

Ketika menghadapi kesulitan ekonomi, kita harus tetap berikhtiar sambil berdoa agar Allah memberikan kelancaran dan kemudahan rejeki bagi keluarga.

BACA JUGA:Masya Allah! Doa Pendek Dalam Shalat Ini Membuat Puluhan Malaikat Berebut Mencatatnya

Doa agar rejeki suami dimudahkan sangat dianjurkan bagi istri agar bisa membuka pintu rejeki dengan memohon kepada Allah SWT. Berikut adalah contoh doa agar rejeki suami dimudahkan:

"Ya Allah, Ya Rabbku, bukalah untukku dan suamiku pintu kebaikan, pintu keberkahan, pintu kenikmatan, pintu kekuatan, pintu rejeki, pintu kesehatan, pintu keselamatan, dan pintu surga. Ya Allah, Tuhanku Yang Maha Berkuasa, tolonglah mudahkan rejeki suami yang tercinta dan hindarkanlah diriku dan suamiku dari kesulitan dunia dan akhirat."

BACA JUGA:Akhir Zaman! Nabi Isa Turun Pada Waktu Shalat Subuh, Ini Lokasi yang Dipercaya

Mencari rejeki pada hakikatnya memang tidaklah mudah, karena seringkali suami dihadapkan pada banyak tantangan saat berusaha mencari nafkah.

Untuk memberikan kemudahan dan kelancaran suami dalam mencari nafkah, Anda dapat memanjatkan doa untuk melancarkan rejeki suami, seperti contoh doa berikut:

BACA JUGA:Khusus Wanita, Ini Amalan Terbaik Pada Malam Jumat, Dijamin Rezeki Mengalir

"Dengan menyebut nama Allah atas suamiku, harta dan agamanya. Ya Allah, ridhalah suamiku menerima keputusan-Mu, berkahilah dia dalam takdir-Mu sehingga dia tidak terburu-buru dalam hal yang Engkau tunda, dan tidak menunda apa yang Engkau kejar." (red)

Sumber:

Berita Terkait