Bukan Hadi Susilo, Ini Nama PPS yang Dicatut PKN Bengkulu Selatan

Bukan Hadi Susilo, Ini Nama PPS yang Dicatut PKN Bengkulu Selatan

Ketua PKN Bengkulu Selatan, Jasran memberikan keterangan usai mendaftarkan bacalegnya pada Minggu (14/5/2023) malam-andri irawan-raselnews.com

BENGKULU SELATAN, RASELNEWS.COM - Komisi Pemilihan Umum (KPU) BENGKULU SELATAN (BS) meralat terkait oknum panitia pemungutan suara (PPS) yang terdaftar sebagai bakal caleg Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) dapil 3.

Anggota KPU BS, Asprian Toni menyebut, oknum PPS tersebut bukanlah Hadi Susilo, melainkan Agusman Epriyadi.

BACA JUGA:KPU Bengkulu Selatan Benarkan Oknum PPS Masuk Daftar Bakal Caleg, Ini Faktanya

"Bukan Hadi Susilo tapi Agusman Epriyadi. Jabatannya sebagai Ketua PPS. Kalau di daftar bacaleg PKN, ada di nomor urut 7," sebut Asprian Toni kepada Raselnews.com. Senin (12/06/2023) malam.

Menurut Asprian Toni, Agusman Epriyadi merupakan Ketua PPS Desa Lubuk Resam Kecamatan Kedurang. Nama yang bersangkutan dicatut sebagai bakal caleg oleh PKN di Pemilu 2024.

BACA JUGA:Bawaslu Bengkulu Selatan Temukan Oknum PPS Masuk Daftar Bakal Caleg

KPU Bengkulu Selatan sudah melakukan klarifikasi dan meminta yang bersangkutan menandatangani surat pernyataan di atas materi perihal tidak terlibat partai politik manapun apalagi menjadi bakal caleg.

Hal ini juga diperkuat pernyataan Partai Kebangkitan Nusantara Bengkulu Selatan yang menyebut jika nama Agusman Epriyadi dicatut. (red)

Sumber: