Selain Piawai Berpolotik, Wagub Bengkulu Jago Menembak, Ini Buktinya

Selain Piawai Berpolotik, Wagub Bengkulu Jago Menembak, Ini Buktinya

Lomba menembak senapan angin di kaur-julianto-raselnews.com

KAUR, RASELNEWS.COM - Bukan hanya hebat dalam hal berpolitik, Wakil Gubernur (Wagub) Bengkulu Dr. H. Rosjonsyah Syahili Sibarani, S.IP, M.Si, ternyata juga piawai dalam menembak.

Terbukti Wagub berhasil menjadi juara pertama lomba menembak kelas eksekutif benchret metal silhuette 33meter, yang digelar Polres Kaur bekerjasama dengan Kaur Commando Shooting Klub (KCSC), Sabtu (15/7).

BACA JUGA:Buntut PHK Massal, Manajemen Tambak Udang di Kaur Dipanggil DPRD, Jangan Rugikan Karyawan

BACA JUGA:Gas LPG 3 Kilogram Langka di Bengkulu Selatan, Masyarakat Kota Manna Berharap Pasokan Segera Datang

Wagub berhasil mengalahkan Ketua KCSC Kaur, Pabung Kodim 0408 BS Kaur, Staf Ahli Bidang Hukum dan Politik Setda Kaur pada perlombaan yang digelar di lapangan Taman Bineka Kecamatan Kaur Selatan, Kabupaten Kaur tersebut. .

“Lomba menembak seperti ini sangat baik dilaksanakan guna memepererat silahturahmi bagi kita samua,” kata Wagub usai membuka lomba menembak.

BACA JUGA:5 Fakta Unik Burung Paling Beracun di Dunia, Kena Bulunya Saja Bisa Gatal Gatal, Habitatnya Dekat Dengan Indon

BACA JUGA:22 PPPK Guru di Bengkulu Selatan Terancam Tak Terima Nomor Induk, Ditunggu Hingga Akhir Bulan Ini

Dikatakannya, kegiatan tersebut kedepannya diharapkan rutin digelar. Sehingga hubungan baik antara Polres Kaur, Pemda dan Forkopimda terus terjalin baik.

Dimana kegiatan tersebut tak hanya untuk lomba saja atau memeriahkan HUT Bhyangkara Ke-77 saja, tetapi juga sebagai ajang menjalin silaturahmi antara para pecinta olahraga tembak.

BACA JUGA:Cerita Rakyat dan Legenda di Bengkulu Akan Dibukukan

BACA JUGA:Program Sakti, Seperti Ini Harapan Bupati Bengkulu Selatan, Pemerintah Desa Diminta Mendukung

“Kalah menang itu biasa dan hadiah itu bukan tujuan, disini tujuannya untuk memperat tali silahturahimi sesama penembak club, juga  bisa jadi ajang sebagai penyalur hobi bakat menembak,” ujarnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Kaur, Herlian Muchrim ST yang hadir dalam acara lomba menembak itu  mengucapkan selamat datang kepada para peserta lomba.

Sumber: wagub bengkulu dan wakil bupati kaur