Viral 43 Detik! Oknum Nakes Mandi Sambil Video Call dengan Oknum Pegawai BPBD

Viral 43 Detik! Oknum Nakes Mandi Sambil Video Call dengan Oknum Pegawai BPBD

tangkapan layar oknum nakes di Ogan Ilir Sumsel melakukan VCS dengan pria-istimewa-sumeks.co

SUMSEL, RASELNEWS.COM - Video syur 43 detik yang mempertontonkan aktivitas seorang perempuan sedang mandi viral di Kabupaten Ogan Ilir, Sumsel.

Belakangan diketahui, sang perempuan ternyata seorang tenaga kesehatan (radarselatan.radarselatan.disway.id/listtag/37205/disway">disway.id/listtag/4987/nakes">Nakes) Puskemas Tanjung Raja, radarselatan.disway.id/listtag/50134/ogan-ilir">Ogan Ilir, berinisial I.

BACA JUGA:Video Syur 47 Detik Mirip Rebecca Klopper Viral Di Twitter, Ini Sikap Fadly Faisal, Apakah Mereka Akan Putus?

Video syur itu merupakan video call sex (VCS) antara I dengan pria yang diketahui pegawai Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Ogan Ilir.

Dilansir sumeks.disway.id, video syur itu ternyata lama beredar.

Bahkan oknum Nakes berinisial I itu sudah dipanggil pimpinan dimana ia bertugas yakni Kepala Puskesmas Tanjung Raja, Ruhul Amin.

BACA JUGA:Polda Bengkulu Bekuk Penjual Video Syur Via Medsos

Kepada Ruhul, I mengaku menyesali perbuatannya. "Benar pemeran wanita di video itu Nakes kita dengan inisial I," sebut Ruhul Amin.

Dalam VCS yang beredar di Whatsapp tersebut, sangat jelas seorang wanita sedang mandi sembari menunjukkan bagian intimnya kepada lawan bicaranya.

BACA JUGA:Guru Honorer Seluma 'Korban VCS' Polisi Gadungan Akhir Dinonaktifkan

Hanya saja, dalam video, pria dalam video itu tidak melakukan reaksi berlebih. Hanya terlihat wajahnya dengan mata fokus pada wanita yang sambil mandi tanpa sehelai benangpun.

Menurut Ruhul Amin, video tersebut juga sudah mereka dapati sebulan yang lalu. Hanya saja, siapa pria dalam video, Ruhul mengaku tidak kenal.

"(Oknum Nakes) Masih lajang dan belum menikah. Usianya sekitar 30-an tahun.

BACA JUGA:Duh...Guru Honorer di Seluma Terjebak VCS dengan Polisi Gadungan

Tapi saya tidak tidak kenal pria itu," pungkas Ruhul seraya mengaku sudah menyarankan agar I melaporkan video syur tersebut ke aparat kepolisian karena sudah tersebar.

Sumber: sumeks.disway.id