Pelaku Hipnotis IRT di Kaur Masih Diburu, Polisi Imbau Masyarakat Waspada, Jangan Gunakan Perhiasan Berlebih

Pelaku Hipnotis IRT di Kaur Masih Diburu, Polisi Imbau Masyarakat Waspada, Jangan Gunakan Perhiasan Berlebih

Polres Kaur dan Polsek Kaur Selatan melakukan penyelidikan seorang IRT di Kaur yang menjadi korban hipnotis-julianto-raselnews.com

KAUR, RASELNEWS.COM - Pelaku kejahatan yang menghipnotis seorang Ibu Rumah tangga (IRT) bernama Juniarti (58) warga Tri Lomba Desa Suka Bandung Kecamatan KAUR Selatan, Kabupaten KAUR, Bengkulu pada Selasa (18/7) masih diburu polisi.

Walaupun aksi pelaku terekam kamera CCTV, polisi masih sulit melacak keberadaan pelaku yang kabur ke arah Lampung usai menggasak cincin dan gelang milik korban seberat 22 gram.

BACA JUGA:Mau Rezeki Lancar? Mbah Moen: Lakukan 5 Amalan Mudah Berikut Ini, Hutang Segunung Bisa Lunas

BACA JUGA:Mau Cari Pasangan Hidup? Jangan Cari di 5 Situs Pencari Jodoh Ini, di Luar Akal Sehat

"Personel masih memburu pelaku. Kami mengharapkan warga yang melihat hal yang mencurigakan untuk secepatnya melapor," pinta Kapolres Kaur AKBP Eko Budiman SIK, MIK, MSi melalui Kapolsek Kaur Selatan Iptu Ryokun Atmojo.

Petunjuk dan alat bukti yang digunakan polisi dalam mengusut kasus ini adalah keterangan korban dan rekaman CCTV yang diambil dari salah satu toko yang berlokasi tidak jauh dari tempat korban diturunkan dari mobil. Dalam rekaman CCTV terlihat korban diturunkan dari dalam mobil.

BACA JUGA:Rezeki Sulit Datang Gegara Letak Pisau di Dapur, Ini Saran Feng Shui

BACA JUGA:Jangan Salah! Ini 5 Posisi Tempat Tidur yang Baik Menurut Feng Shui, No 5 Sering Terjadi

Pelaku yang duduk di samping korban membuka pintu mobil Toyota Innova warna hitam dengan cara merogoh handel kunci pintu bagian samping mobil dari dalam.

Saat itu wajah pelaku yang diduga seorang lelaki terekam jelas oleh CCTV. Bahkan pelaku yang mengenakan kemeja bermotif batik terlihat senyum saat korban sudah turun dan mulai melaju ke arah Lampung.

BACA JUGA:Kabar Gembira untuk Guru di Kabupaten Seluma, Tunjangan Profesi Guru Cair Pekan Ini

BACA JUGA:Cek Sekarang! Arah Kompor Bisa Membuat Rezeki Anda Menjauh, Berikut Penjelasan Feng Shui

Diketahui, peristiwa kejahatan dengan modus hipnotis ini terjadi sekitar pukul 06:30 WIB di Pasar Inpres Bintuhan. Saat itu korban sedang berjualan di pasar, kemudian datanglah seorang lelaki membeli sayur dan kelapa jualan korban.

Kemudian pelaku meminta korban membantunya membawa barang yang dibeli ke dalam mobil yang berada di lokasi parkiran. Korbanpun memenuhi permintaan tersebut.

Sumber: kapolsek kaur selatan