Kabar Jokowi Ke Bengkulu Selatan, Lubang Jalan Ditimbun, Pasar Dibersihkan

Kabar Jokowi Ke Bengkulu Selatan, Lubang Jalan Ditimbun, Pasar Dibersihkan

Jalan berlubang ditimbun, los pasar ampera dibersihkan-Sugio-raselnews.com

BENGKULU SELATAN, RASELNEWS.COM - Walaupun Presiden Joko Widodo (Jokowi) dipastikan tidak akan berkunjung ke BENGKULU SELATAN pada rangkaian agenda kunjungan kerja ke Bengkulu kali ini, namun kabar Jokowi akan mendatangi BENGKULU SELATAN sudah berdampak positif.

Diantaranya Los pedagang Pasar Ampera yang sebelumnya tidak ditempati pedagang dan sangat kotor, saat ini menjadi bersih.

BACA JUGA:Mutasi Pejabat Pemkab Kaur Dimulai

BACA JUGA:Siang Ini, Presiden Jokowi Kunjungi 2 Desa di Seluma

Jalan di kawasan Padang Panjang, tepatnya depan Gedung Olahraga (GOR) dan kantor Pemadam Bahaya Kebakaran (PBK) yang sudah lama berlubang dan digenangi air, ditimbun menggunakan krokos.

“Sangat berterima kasih sekali dengan rencana pak Jokowi datang ke Bengkulu Selatan. Soalnya fasilitas publik langsung dibuat bagus, kita sebagai masyarakat akan merasakan manfaatnya. Mungkin kalau pak Jokowi benar-benar datang ke Bengkulu Selatan, daerah kita akan sangat bagus,” ungkap Ahmad Kurniawan, salah seorang pemuda Bengkulu Selatan.

BACA JUGA:Pria di OKU Timur Sumsel Kehilangan Istri Setelah 10 Hari Menikah, Alasannya Ambil Pakaian

BACA JUGA:INI DIA! Jawaban Tebak Kode Voucher Badai Shopee Jumat 21 Juli 2023

Sementara itu, Anggota DPRD Bengkulu Selatan, Herian Johari kurang setuju dengan apa yang dilakukan Pemda Bengkulu Selatan.

Sebab perbaikan fasilitas publik dengan tujuan menyambut kedatangan Presiden terkesan hanya ingin terlihat bagus di mata pimpinan, bukan mengutamakan kepentingan rakyat.

BACA JUGA:Viral dan Unik! Nama Depan 4 Bersaudara Ini Bila Diucapkan 'Indonesia Tanah Air'

BACA JUGA:Rebecca Klopper Tampil Berani di Instagram, Bikin Mata Pria Tak Bisa Terpejam

“Pasar Ampera kotor dan semerawut dan banyak jalan berlubang, itu kan persoalan lama. Kenapa baru ada isu Presiden mau datang baru diperbaiki. Persoalan itu sudah lama dikeluhkan masyarakat, tapi tidak didengarkan," kata Herian.

"Kalau tujuan perbaikan itu hanya karena rencana kunjungan presiden, terkesan Pemda mau terlihat bagus dimata pimpinan saja, bukan mengedepankan pelayanan untuk masyarakat,” tutupnya. (red)

Sumber: masyarakat dan anggota dprd bengkulu selatan