12 Aplikasi Resmi Penghasil Uang dan Terbukti Membayar, Mainkan Sekarang!

12 Aplikasi Resmi Penghasil Uang dan Terbukti Membayar, Mainkan Sekarang!

12 aplikasi penghasil uang yang terbukti membayar-istimewa-freepik

Aplikasi ini memungkinkan pengguna mengumpulkan koin dari berbagai misi, seperti check-in harian, mengisi survey, dan bermain game undian.

BACA JUGA:Paling Dicari Kolektor! Uang Koin Kuno Termahal di Planet Bumi, Mungkin Anda Punya?

8. Cash for Apps

Aplikasi ini memungkinkan pengguna mendapatkan poin dengan menginstall aplikasi dan mengisi survey, yang dapat ditukarkan menjadi cash melalui rekening PayPal.

9. VidNow

Aplikasi ini memungkinkan pengguna mendapatkan penghasilan dengan menonton video Youtube melalui aplikasi ini dan mengundang teman.

BACA JUGA:Kabar Baik! Pemerintah Siapkan Uang Gratis untuk Guru dan Dosen, Pendaftaran Hingga 13 Agustus 2023

10. Earn Money

Aplikasi ini memungkinkan pengguna mendapatkan uang dengan menonton video-video yang telah ditentukan oleh aplikasi dan bermain game.

11. TikTok

Pengguna TikTok dapat memonetisasi akun mereka dengan membangun branding diri dan membuat konten video menarik, serta berpotensi menjadi influencer yang dicontak oleh berbagai brand.

BACA JUGA:Pria di OKU Timur Sumsel Kehilangan Istri Setelah 10 Hari Menikah, Alasannya Ambil Pakaian

12. Baca Plus

Aplikasi ini memungkinkan pengguna membaca berita online dan mendapatkan reward berupa koin yang dapat ditukarkan menjadi uang cash.

Semoga daftar ini dapat membantu Anda menemukan alternatif penghasilan tambahan melalui aplikasi-aplikasi resmi dan terbukti membayar di tahun 2023. (red)

Sumber: