Hutang Banyak Tak Masalah, 3 Weton Menurut Primbon Jawa Tetap akan Kaya Raya

Hutang Banyak Tak Masalah, 3 Weton Menurut Primbon Jawa Tetap akan Kaya Raya

Hutang Banyak Tak Masalah, 3 Weton Menurut Primbon Jawa Tetap Kaya Raya-istimewa-freepik.com

RASELNEWS.COM - Dalam seni Primbon Jawa kuno, selain membahas arti kedutan dan arti mimpi, terdapat pula pembahasan mengenai weton dan hutang.

Pembahasan tentang weton dan hutang menurut Primbon Jawa berhubungan dengan para pemilik weton yang selalu berhutang, namun tetap kaya raya.

BACA JUGA:Primbon Jawa: 5 Weton Ini Titisan Ningrat dan Miliki Aura Raja, Bakal Kaya Raya dan Hoki Sepanjang Hari

Menurut Primbon Jawa, hutang merupakan solusi ketika keuangan sedang tidak stabil. Namun, berhutang juga bisa menyebabkan konflik dan merusak hubungan antara pemberi hutang dan penerima hutang.

Hal ini sering terjadi karena penghutang cenderung melupakan janji-janji hutang, sehingga ungkapan "Hutang adalah pemutus silaturahmi paling tajam" menjadi benar adanya.

Menurut seni perhitungan Primbon Jawa, ada beberapa pemilik weton yang sering berhutang namun tetap kaya karena memiliki kekayaan abadi. Lantas weton apa sajakah itu? Berikut penjelasannya.

BACA JUGA:Miliki Energi Mumpuni, Ini Daftar Weton yang Kuat Terhadap Penyakit menurut Primbon Jawa

1. Minggu Kliwon

Berdasarkan kitab Primbon Jawa kuno, jumlah neptu weton Minggu Kliwon adalah 13, yang tergolong besar.

Weton ini cenderung mudah percaya kepada orang lain sehingga sering terkena tipu. Orang dengan weton Minggu Kliwon juga tidak sabaran dan mudah emosi.

Para pemilik weton ini disarankan untuk mengubah sifatnya, menjadi lebih sabar dalam menghadapi segala hal, serta mengendalikan emosi agar bisa mengatasi hutang-hutang dengan baik. Berhati-hatilah dalam tindakan dan ucapan.

BACA JUGA:Mau Memulai Usaha! Tentukan Hari Baik Berdasarkan Primbon Jawa

2. Rabu Wage

Pemilik weton Rabu Wage memiliki jumlah neptu 11. Mereka hati-hati dalam hal keuangan, namun cenderung pelit. Di sisi lain, mereka pandai menyenangkan banyak orang.

Weton ini memiliki sifat negatif, seperti sering berhutang, cepat marah, dan serakah. Namun, pemilik weton Rabu Wage juga sangat ikhlas ketika memberi apa yang dimilikinya.

Mereka cenderung mempertimbangkan segala hal dengan baik dan memiliki karier yang bagus.

BACA JUGA:Kejatuhan Cicak dan Ular Masuk Rumah! Pertanda Apa Ya? Ini Menurut Primbon Jawa

3. Senin Wage

Weton Senin Wage memiliki neptu relatif kecil, yaitu 8. Karakter buruk weton ini meliputi sifat kaku, kejam, ambisius, dan tinggi hati, ditambah dengan kecenderungan malas yang membuat orang lain menjauhinya.

Namun, dengan sifat tekun, dermawan, dikagumi, dan lemah lembut, pemilik weton Senin Wage bisa bangkit dan menjadi sukses serta kaya raya.

4. Selasa Pahing

BACA JUGA:Wajah Tiba-Tiba Terasa Panas, Ini Menurut Primbon Jawa dan Sunda Berdasarkan Waktu

Menurut kitab Primbon Jawa kuno, neptu weton Selasa Pahing adalah 12. Pemilik weton ini terkenal kaya raya, di mana kekayaannya seolah-olah menjadi takdir abadi.

Meskipun rezeki dan kehidupannya terbilang baik, mereka sering meremehkan hal-hal dan tidak mampu mengatur keuangan dengan baik, sehingga selalu tergantung pada hutang.

Kekuatan fisik, kerja keras, dan kepandaian di atas rata-rata membuat pemilik weton Selasa Pahing bisa cepat melunasi hutang dan menjadi kaya raya.

BACA JUGA:Keistimewaan, Sifat, Nasib, Rezeki, Karakter Garis Tangan M Menurut Primbon Jawa

Itulah 4 weton yang memiliki kekayaan abadi meskipun terlilit banyak hutang menurut Primbon Jawa.

Apakah Anda mempercayainya atau tidak, itu kembali pada keyakinan masing-masing.

Harus diingat bahwa tidak ada kekuatan lain yang bisa menandingi kekuatan sang pencipta alam semesta, apa pun yang terjadi. (red)

Sumber: