5 Pinjaman Online Terdaftar di OJK, Bunga Rendah, Syarat Lengkap Langsung Cair

5 Pinjaman Online Terdaftar di OJK, Bunga Rendah, Syarat Lengkap Langsung Cair

8 pinjaman online bersyariah dan terdaftar di OJK-istimewa-freepik.com

JAKARTA, RASELNEWS.COM - Pinjaman online dengan bunga rendah pastinya menjadi solusi bagi masyarakat yang membutuhkan dana tunai dengan waktu yang cepat.

Berbeda dengan pinjaman di perbankan, pinjaman online bisa diakses dengan mudah dan hanya bisa modal handphone saja.

Prosesnya tidak ribet. Namun yang harus diketahui, masyarakat tentunya harus mengetahui pinjaman onlien mana saja yang sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

BACA JUGA:Wanita Ini Diam-diam Poliandri, Kasih

Sebab, tidak mungkin ada banyak penipuan dengan modus pinjaman online. Bukan hanya itu saja, ada juga pinjaman online yang mencekik nasabahnya dengan menerapkan suku bunga yang sangat tinggi.

Karena itulah salah satu cara melindungi diri dari penipuan adalah dengan menggunakan aplikasi pinjaman online terdaftar.

Berikut 5 pinjaman online yang terdaftar di OJK dengan bunga rendah terbaik 2023. Tapi ingat, gunakan aplikasi ini secara bijak dan tetap memperhatikan syarat dan suku bunga agar menyesuaikan pendapatan Anda.

1. Jenius

BACA JUGA:PENTING! Berikut 5 Keterampilan yang Harus Dikuasai Karyawan Perusahaan

Jenius adalah sebuah aplikasi perbankan digital yang diluncurkan oleh Bank BTPN.

Aplikasi ini membantu penggunanya melakukan aktivitas finansial seperti menabung, bertransaksi, mengatur keuangan, hingga memiliki rekening bank.

Saat ini, Jenius BTPN memberikan pinjaman Flexi Cash mulai dari Rp500 ribu sampai Rp200 juta dengan masa angsuran 1 bulan hingga 36 bulan 

Artinya, Anda bisa ajukan pinjaman online limit hingga Rp200 juta bunga 1,75 persen saja, tanpa jaminan.

BACA JUGA:Malas Berpikir dan Kurang Percaya Diri, 4 Zodiak Ini Kerap Mencuri Ide Orang Lain

Syarat lainnya, yakni KTP. Dan ini satu-satunya persyaratan dokumen yang dibutuhkan dalam aplikasi ini.

Lain minimal usia yakni 21 tahun.

2. Kredivo

Aplikasi satu ini bisa kamu gunakan untuk belanja di merchant e-Commerce yang kamu inginkan. Kredivo adalah kartu kredit digital.

Cara pendaftaran Kredivo mudah dan cepat banget karena bisa dilakukan lewat aplikasi pinjol bunga rendah ini di HP. Kredivo juga memiliki sistem dengan tingkat keamanan setara bank.

Sumber: