Serbuuu! Selasa 15 Agustus 2023, Pemkab Kaur Gelar Jalan Santai Bertabur Hadiah, Formulir Ambil di Sini

Serbuuu! Selasa 15 Agustus 2023, Pemkab Kaur Gelar Jalan Santai Bertabur Hadiah, Formulir Ambil di Sini

Pemkab Kaur gelar jalan santai Selasa 15 Agustus 2023-DOK-raselnews.com

disway.id/listtag/88963/kaur">KAUR, RASELNEWS.COM - Pemkab disway.id/listtag/88963/kaur">KAUR menggelar kegiatan dalam rangka menyemarakkan HUT RI ke 78 tahun ini.

Salah satunya jalan santai semarak kemerdekaan yang akan digelar Selasa 15 Agustus 2023.

Kegiatan tersebut terbuka untuk umum dan dipusatkan di lapangan merdeka Bintuhan dan dimulai pukul 07:00 WIB.

BACA JUGA:Pemuda di Kaur Ditangkap Polisi, Kasusnya Memalukan, Korbannya Pelajar SMK

"Nanti ada doorprize, diantaranya sepeda listrik dan berbagai hadiah hiburan," ujar Kepala Dinas Kominfo SP Kaur Muhammad Jarnawi, M.Pd.

Dia menyebut, kegiatan sendiri disponsori oleh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda).

Berbagai hadiah yang sudah siap selain sepeda listrik ada juga Sepeda Gunung, Kulkas, Mesin Cuci, Kompor Gas, Setrika, Kipas Tegak, Magic Com, Dispenser, LED 32 inch tv, LED 24 inch tv, Blender, Kipas Karakter, Jam Dinding dan, Cooling fan.

BACA JUGA:41 Pelajar Terbaik di Kaur Diterima Jadi Taruna dan Taruni Sekolah Kedinas KKP, Biaya Kuliah Gratis, Ini Tempa

Menurutnya hadiah kemungkinan akan terus bertambah. "Jadi ini tidak pakai pendaftaran, masyarakat umum silakan datang formulir kita bagikan langsung nanti," tuturnya.

Rute perjalanan yakni start di MIN 1 Bintuhan - kantor POS Bintuhan - kelurahan Bandar Jaya - Desa Pasar Lama – Simpang Ma’arif - Desa Kepala Pasar - Terminal Pasar Inpres - depan Masjid Syuhada Desa Pasar Baru - MIN 1 Bintuhan dan finish di lapangan Merdeka.

BACA JUGA:Pilkades di Kaur Resmi Dipercepat, Bulan Oktober Sudah Pencoblisan, Ternyata Ini Alasannya

"Hari berikutnya yakni Rabu (16/8) akan ada gerak jalan santai tingkat sekolah yakni SD 20 regu dan SMP 9 regu. Sedangkan pada Kamis (17/8) ada panjat pinang," ujar Jarnawi. (jul)

Sumber: