BREAKING NEWS: Pelaku Penusukan Pelajar SMA di Bengkulu Selatan Menyerahkan Diri

BREAKING NEWS: Pelaku Penusukan Pelajar SMA di Bengkulu Selatan Menyerahkan Diri

Pelaku Penusukan Pelajar SMA di Bengkulu Selatan Menyerahkan Diri-sugio aza putra-raselnews.com

BENGKULU SELATAN, radarselatan.disway.id/listtag/189387/raselnews">RASELNEWS.COM - Pelaku radarselatan.disway.id/listtag/40401/penusukan">penusukan terhadap radarselatan.disway.id/listtag/2755/pelajar">pelajar radarselatan.radarselatan.disway.id/listtag/37205/disway">disway.id/listtag/3906/sma">SMA di Kabupatetan BENGKULU SELATAN, Hola Pengayoman (18), warga Desa Suka Rami Kecamatan Air Nipis, akhirnya menyerahkan diri ke polisi.

Pelaku berinisial AN (17), warga Kecamatan Air Nipis diantar oleh orang tuanya dan Kades setempat ke Polsek Seginim  pada Kamis (17/8/2023) dini hari.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Pelajar SMA Bengkulu Selatan Ditusuk, Pelaku Diminta Menyerahkan Diri

"Pelaku penusukan pelajar sudah diamankan. Yang bersangkutan menyerahkan diri ke Polsek dengan diantar orang tua dan ditemani kades setempat," kata Kasi Humas Polres Bengkulu Selatan, AKP Sarmadi.

Dikatakan Sarmadi, sebelum pelaku menyerahkan diri, kepolisian memang sudah mengantongi identitas pelaku.

BACA JUGA:Lima Daerah Penghasil Beras Terbesar di Sumatera, Lampung Urutan Pertama, Bengkulu Tidak Disebut

Polisi kemudian melakukan pendekatan persuasif kepada keluarga pelaku. Hingga akhirnya pelaku menyerahkan diri.

"Pelaku ini masih berstatus anak. Pelaku sudah dibawa ke Rutan Polres untuk diperiksa lebih lanjut oleh penyidik," imbuh Sarmadi.

BACA JUGA:Warga di Bengkulu, Kulit Biji Kopi Jangan Lagi Dibuang, Bisa Jadi Peluang Bisnis Menguntungkan, Begini Caranya

Sekedar mengingatkan, korban yang masih berstatus pelajar di Bengkulu Selatan ditusuk oleh pelaku dibagian perut saat pulang sekolah pada Rabu (16/8/2023), sekitar pukul 11.45 WIB.

Pelajar SMA ini ditusuk tepatnya di tepi jalan lintas Manna-Seginim. Belum diketahui apa penyebab korban dianiaya hingga harus mendapat perawatan medis itu.

BACA JUGA:Punya Ladang Minyak dan Cadangan Emas Setara Freeport, Dua Daerah Ini Termiskin di Bengkulu, Ini Penyebanya

Pelaku hingga kini masih dalam pemeriksaan penyidik. (red)

Sumber: