2 Cara Mudah Top Up OVO Melalui BNI Mobile Banking 2023, Mana yang Lebih Mudah?

2 Cara Mudah Top Up OVO Melalui BNI Mobile Banking 2023, Mana yang Lebih Mudah?

Cara Mudah Top Up OVO Melalui BNI Mobile Banking 2023-istimewa-freepik

radarselatan.disway.id/listtag/189387/raselnews">RASELNEWS.COM - Terdapat dua cara yang bisa digunakan nasabah radarselatan.radarselatan.disway.id/listtag/37205/disway">disway.id/listtag/8446/bni">BNI untuk melakukan pengisian saldo radarselatan.radarselatan.disway.id/listtag/37205/disway">disway.id/listtag/71430/ovo">OVO. Pertama melalui radarselatan.radarselatan.disway.id/listtag/37205/disway">disway.id/listtag/8446/bni">BNI Mobile Banking dan kedua yakni ATM.

Dari opsi-opsi tersebut, disarankan untuk memilih penggunaan BNI Mobile Banking karena selain lebih mudah dan cepat, Anda tidak perlu mencari mesin ATM terdekat.

Perlu diketahui, OVO adalah layanan dompet digital yang digunakan untuk pembayaran non-tunai, termasuk transaksi jual beli, pembayaran tagihan, dan transfer saldo antar pengguna OVO.

BACA JUGA:Cara Menambah Saldo DANA Melalui Livin Mandiri, ATM, dan Internet Banking

Keanggotaan OVO dibagi menjadi dua jenis, yaitu OVO Club dan OVO Premiere.

OVO Club adalah keanggotaan standar dengan saldo OVO Cash maksimal Rp 2 juta.

Sementara OVO Premiere bisa hingga Rp 10 juta, dan juga termasuk fasilitas transfer gratis ke bank dan pengguna OVO lainnya.

Perlu diperhatikan bahwa saat ini pengisian saldo OVO melalui BNI memiliki jumlah minimum Rp 10.000 dengan biaya administrasi Rp 1.000 yang langsung dipotong dari saldo OVO yang diisi.

BACA JUGA:Kabar Baik Untuk Nasabah BSI, Layanan Cabang, ATM dan Mobile Banking BSI Sudah Kembali Normal

Misalnya, jika Anda mengisi saldo sebesar Rp 20.000, saldo yang akan masuk ke OVO adalah Rp 19.000.

Bagaimana cara pengisian saldo OVO melalui BNI, baik melalui BNI Mobile Banking, ATM, maupun SMS Banking, berikut caranya.

Metode pengisian saldo OVO melalui BNI Mobile Banking telah ditingkatkan sehingga Anda tidak perlu menggunakan Virtual Account lagi.

Anda dapat langsung melakukan pengisian saldo melalui menu e-Wallet yang terletak di menu utama setelah berhasil masuk ke BNI Mobile Banking.

BACA JUGA:Laba BNI Tahun Lalu Melonjak 232,2%, User BNI Mobile Banking Meningkat Signifikan Pertebal Optimisme 2022

Selain OVO, pelanggan juga dapat mengisi saldo e-Wallet lain seperti ShopeePay, Dana, LinkAja, Gopay, dan lainnya. Untuk langkah-langkahnya adalah sebagai berikut:

1. Masuk ke BNI Mobile Banking

2. Pilih menu e-Wallet

3. Pilih menu OVO

4. Rekening debet: otomatis akan muncul rekening BNI Anda

Sumber: