Kerjakan 3 Survei dari Website Penghasil Uang Ini dan Dapatkan Saldo DANA Gratis

Kerjakan 3 Survei dari Website Penghasil Uang Ini dan Dapatkan Saldo DANA Gratis

Kerjakan 3 Survei dan Dapatkan Saldo DANA Gratis dari Website Penghasil Uang Ini-istimewa-raselnews.com

RASELNEWS.COM - Dengan hanya menjawab tiga survei, kamu dapat menerima Rp30 ribu saldo DANA gratis dari iPanel Online, sebuah website penghasil uang.

Harga per survei berkisar antara 1.000 hingga 2.000 poin, dengan 100 poin setara dengan Rp1.000.

Jika kamu menyelesaikan satu survei, kamu akan mendapatkan Rp10.000.

Tentu saja, potensi penghasilan dapat lebih besar jika kamu menyelesaikan lebih banyak survei hingga mencapai batas penarikan minimal sebesar Rp100 ribu.

BACA JUGA:Mau Saldo DANA Gratis Rp350.000? Tugas Anda Cuma Bagikan Link, Simak Cara Mainnya

Sebelum mengetahui cara mendapatkan Rp30 ribu saldo DANA dari tiga survei di iPanel Online, kamu perlu mendaftar terlebih dahulu.

Caranya adalah dengan mengunjungi situs web tersebut dan memilih opsi 'sign up', lalu pilih 'buat akun baru', masukkan nama dan buat password, verifikasi kode yang diberikan, dan setujui peraturan.

Setelah mengonfirmasi tautan pendaftaran yang dikirim melalui email, kembali ke situs web dan klik 'Berikutnya' untuk mengisi informasi pribadi seperti alamat tempat tinggal dan lainnya.

BACA JUGA:Dijamin Membayar! 5 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis, Mainkan Gaesss

Isi informasi latar belakang pendidikan dan selanjutnya kamu akan diarahkan ke halaman "Survey Berbayar" yang akan menampilkan pertanyaan yang sesuai dengan profilmu.

Pilih salah satu survei, seperti yang dilakukan oleh YouTuber Nurgen alakadar.

Contohnya, pilih survei dengan nama 'study tentang p280028077' dengan hadiah total poin sebesar 1384 atau setara dengan Rp10 ribu.

Jawab pertanyaan dengan jujur sampai selesai hingga mencapai jumlah poin penarikan minimal sebesar 10.000 poin atau Rp100.000.

BACA JUGA:Modal Jari Lalu Klik, Saldo DANA Gratis Rp 500.000 Masuk Dompet, Mau? Begini Caranya

Poin tersebut dapat ditarik melalui PayPal dan dikonversi menjadi saldo DANA.

Selain mengisi survei, ada juga cara lain untuk mendapatkan penghasilan, seperti melakukan check-in harian dan mengundang teman.

Bahkan, setiap kali login, kamu akan mendapatkan tambahan 46 poin.

Cara Penarikan Uang dari Website iPanel Online

Secara umum, kamu bisa menarik uang ke akun PayPal setelah menyelesaikan 10 survei dengan total pendapatan Rp100.000 yang dapat diubah menjadi saldo DANA gratis.

BACA JUGA:Trik Dapatkan Saldo DANA Rp 180.000 dari Tap Coin, Terbukti Membayar, Cuan Terus Mengalir

Caranya adalah dengan mengunjungi menu "penukaran" dan memilih "tukarkan dengan uang tunai". Kemudian, pilih jumlah poin yang akan ditarik, mulai dari 10.000 poin atau Rp100.000 hingga 30.000 poin atau Rp300.000.

Klik "menjawab untuk penukaran" dan ikuti petunjuk untuk mengisi informasi yang diperlukan, seperti metode pembayaran dan jumlah yang akan ditarik.

Setelah menginput alamat email PayPal, nama, dan nomor telepon, kamu akan menerima kode verifikasi melalui SMS. Setelah memasukkan kode tersebut, klik "penukaran".

BACA JUGA:Cara Menambah Saldo DANA Melalui Livin Mandiri, ATM, dan Internet Banking

Saldo akan masuk ke akunmu dalam waktu 7 hari kerja. Jangan lupa untuk memeriksa riwayat transaksi secara berkala. Setelah saldo masuk ke akun PayPal, kamu dapat menukarkannya menjadi saldo DANA.

Secara keseluruhan, iPanel Online menggunakan metode mengisi survei, check-in harian, dan mengundang teman untuk mengumpulkan poin yang dapat dikonversi menjadi penghasilan.

Banyak YouTuber yang membuktikan bahwa iPanel Online telah membayar pengguna, termasuk Nurgen alakadar yang menggunakan platform ini sejak 2019 hingga 2021 sesuai kontennya di YouTube.

BACA JUGA:Cara dan Syarat Pinjam Saldo DANA Limit Rp 10 Juta Tanpa KTP, Dijamin DANA Masuk Rekening

Meskipun sudah terbukti membayar, belum ada ulasan terbaru terkait penggunaan iPanel Online hingga saat ini. (red)

Disclaimer: Artikel ini hanya berisi informasi. Keberhasilan ada di tangan Anda.

Sumber: