Dansatgas Tinjau Progress TMMD dan Pembangunan RTLH di Bengkulu Selatan

Dansatgas Tinjau  Progress TMMD dan Pembangunan RTLH di Bengkulu Selatan

Dansatgas Tinjau Progress TMMD dan Pembangunan RTLH di Bengkulu Selatan-rezan oktowesa-raselnews.com

BENGKULU SELATAN, RASELNEWS.COM - Dandim 0408/BS Letkol Inf Aswin Suladi Selaku Dansatgas TMMD kembali meninjau progres TMMD ke-118 dan Pembangunan Rehab RTLH di Desa Kembang Ayun Kecamatan Manna, Sabtu (23/09/2023).

Maksud dan tujuan kedatangan Letkol Inf Aswin Suladi di lokasi TMMD Desa Kembang Ayun guna memastikan kegiatan TMMD berlangsung lancar serta  rumah milik Rohani (90) yang sedang direhab bisa ditempati dengan layak da nyaman.

BACA JUGA:TEGAS! Menkominfo Minta OJK Blokir Rekening Judi Online

Dalam kesempatan itu, Iapun berbincang banyak dengan  Babinsa Desa Kembang Ayun, terutama mengenai potensi hambatan selamat TMMD berlangsung.

"Apabila di lapangan ada kendala segera mungkin melaporkan kepada kami. Sehingga terlihat pekerjaan yang dilakukan Kodim 0408 Bengkulu Selatan tidak main-main dan hasil yang di kerjakan terlihat layak, indah dan nyaman untuk ditempati, serta dapat bermanfaat bagi pemilik rumah dan khususnya warga Desa Kembang Ayun," ujar Dandim.

BACA JUGA:Fenomena 'Social Commerce' , Inovasi Perdagangan Digital yang Wajib Diketahui Pelaku UMKM

Tak sampai disitu, Dandim juga berharap kekompakan dan kerjasama baik seluruh tim di lapangan. Baik pada saat melaksanakan kegiatan pembangunan fisik, non fisik hingga pemberdayaan.

"Semuanya harus kompak, jaga persatuan dan fokus menyukseskan progam. Mudah-mudahan TMMD selesai sebelum tenggat waktu yang ditentukan, " pungkasnya. (rzn)

Sumber: