Persaingan Semakin Sengit! Tahun 2024, Yamaha NMAX Versi Mini Dirilis

Persaingan Semakin Sengit! Tahun 2024, Yamaha NMAX Versi Mini Dirilis

Yamaha NMAX Versi Mini Dirilis-istimewa-raselnews.com

RASELNEWS.COM - Persaingan sengit dalam dunia otomotif semakin sengit dalam menarik pasaran motor di Indonesia.

Tahun 2024, Yamaha akan mengeluarkan varian baru. Adalah Yamaha NMAX versi mini yang resmi diluncurkan. Motor matik ini menandai era baru dengan mesin VVA dan teknologi Blue Core.

Yamaha NMAX versi mini ini dibekali dengan mesin berkapasitas 125 cc yang mengusung konsep satu silinder dengan katup variabel (VVA).

BACA JUGA:Matic New Honda Airblade 160 Siap Tantang Yamaha Aerox 155, Ini Fitur Unggulannya

Dari informasi yang didapat, secara desain, Yamaha NMAX 125 ini memiliki tampilan yang mirip dengan saudaranya, Yamaha NMAX 155.

Keduanya memiliki desain yang serupa, termasuk pemisahan pada bagian tengah pijakan kaki dan penggunaan model setang naked.

Logo NMAX yang berwarna hitam juga terlihat pada bagian samping motor. Fitur pengereman yang canggih, yaitu sistem antilock braking system (ABS), telah terintegrasi pada motor ini.

BACA JUGA:Penjualan Sepeda Motor Bebek Kian Lesu, Yamaha Keluarkan Generasi Terbaru Vega Force

Yamaha NMAX 125 juga dilengkapi dengan fitur-fitur modern yang serupa dengan Yamaha NMAX 155, seperti panel meter digital yang mendukung fitur Y Connect.

Hal ini memungkinkan pengguna untuk terhubung dengan smartphone mereka dan menampilkan berbagai informasi yang diperlukan.

BACA JUGA:Motor Bebek Legendaris Yamaha Crypton Riborn Lahir Kembali, Desain Lebih Sporty dan Lebih Canggih

Untuk opsi warna, Yamaha NMAX 125 tersedia dalam dua pilihan, yaitu blue metallic dan matte dark blue grey. Kedua pilihan warna ini memberikan tampilan yang sporty dan cocok untuk mereka yang ingin tampil keren dengan motor yang luar biasa. (red)

Sumber: