Zodiak yang Terampil dalam Urusan Ranjang, Berikut Pasangannya, Mungkin Anda Orangnya?

Zodiak yang Terampil dalam Urusan Ranjang, Berikut Pasangannya, Mungkin Anda Orangnya?

Zodiak yang Terampil dalam Urusan Ranjang, Berikut Pasangannya, Mungkin Anda Orangnya?-istimewa-freepik.com

RASELNEWS.COMZodiak dapat memberikan gambaran tentang karakter seseorang, termasuk bagaimana mereka berperilaku dalam urusan ranjang.

Berikut adalah beberapa zodiak yang sering dianggap sangat terampil dalam urusan ranjang, termasuk pasangan yang cocok bagi zodiak tersebut.

BACA JUGA:Ramalan Zodiak Taurus Kamis 7 September 2023: Kesehatan, Asmara, Karir dan Keuangan

Penting untuk diingat bahwa definisi "terampil" di sini bisa bervariasi tergantung pada preferensi individu, seperti gestur, gerakan, suara, bisikan, atau teknik yang digunakan, yang semuanya dapat membuat pengalaman ranjang lebih memuaskan.

Berikut adalah daftar beberapa zodiak yang sering dianggap terampil dalam urusan ranjang:

1. Scorpio

Menurut Times of India, Scorpio dikenal sebagai zodiak yang misterius. Mereka mungkin terlihat menyimpan perasaan mereka dengan baik di luar ranjang, tetapi saat di ranjang, semuanya berubah. Scorpio mampu mengekspresikan gairahnya dengan sangat intens.

BACA JUGA:Hati-Hati! 3 Zodiak Ini Dikenal Penggoda dan Genit, Padahal Sudah Ada Pasangan

Bersama Scorpio, Anda mungkin tidak perlu banyak berpikir tentang apa yang harus dilakukan. Mereka cenderung dominan tanpa membuat Anda merasa diabaikan.

Beberapa zodiak yang cocok dengan Scorpio antara lain Taurus, Pisces, dan Cancer.

2. Leo

Leo dikenal karena memiliki rasa percaya diri yang tinggi dan aktif secara seksual. Mereka sangat menikmati hubungan intim dan berusaha menjadikannya pengalaman berkualitas bersama pasangan.

Karisma Leo dapat sangat memikat dan mampu membuat pasangan mereka terpesona. Mereka sering kali bermain foreplay dengan sangat intens.

BACA JUGA:6 Zodiak yang Tidak Perlu Dimintai Solusi, Bukan Kelar Tapi Makin Rumit, Mungkin Anda Orangnya?

Namun, mereka juga sangat perhatian terhadap keinginan pasangan mereka dan selalu berusaha memuaskannya. Beberapa zodiak yang cocok dengan Leo termasuk Aquarius, Sagitarius, dan Aries.

3.Libra

Libra yang Anda kenal di luar ranjang mungkin berbeda dengan Libra yang Anda kenal saat berhubungan intim. Mereka memiliki sisi "kink" yang mungkin mengejutkan, seperti penggunaan permainan yang lebih berani seperti pengikatan tangan atau permainan yang lebih liar.

Meskipun Libra termasuk dalam kelompok zodiak kardinal, mereka tidak keberatan jika pasangan mengambil kendali dalam berhubungan intim.

BACA JUGA:Hidup Bersama dengan 5 Zodiak Ini Perlu Kesabaran, Sifatnya Bikin Geleng Kepala

Mereka memiliki banyak trik untuk memuaskan pasangan, tetapi selalu menempatkan kesenangan pasangan di atas segalanya. Beberapa zodiak yang cocok dengan Libra adalah Aries, Gemini, dan Aquarius.

4. Aries

Tidak dapat disangkal bahwa Aries cenderung memiliki ego yang besar dan percaya diri tinggi. Namun, mereka juga memiliki kemampuan untuk membuktikan kemampuan mereka di ranjang.

Mereka sangat antusias, penuh semangat, dan selalu ingin menjelajahi hal-hal baru bersama pasangan mereka.

Mereka mungkin memiliki ego yang tinggi, tetapi mereka juga siap menghadapi segala tantangan. Mereka benar-benar ingin memastikan bahwa pasangan mereka puas dan bahagia.

BACA JUGA:Banyak yang Belum Tahu dan Menganggap Sepele, Ternyata Ini Kegunaan Akta Kematian

Jika Anda mencari pengalaman ranjang yang penuh gairah, Aries bisa menjadi jawabannya. Beberapa zodiak yang cocok dengan Aries adalah Libra, Leo, dan Sagitarius.

5. Taurus

Taurus sering kali dianggap sebagai zodiak yang lebih suka bersantai daripada mencari petualangan. Namun, saat berada di ranjang, mereka mampu memberikan pengalaman yang sangat memuaskan.

Taurus dikenal sebagai zodiak yang sensual dan menghargai koneksi fisik. Mereka sangat fokus pada eksplorasi tubuh pasangan mereka. Meskipun membutuhkan waktu dan usaha, mereka rela untuk memberikan pengalaman yang luar biasa.

BACA JUGA:4 Zodiak Sukses Karir dan Cinta di Agustus 2023, Leo Diminta Jauhi Teman Pesimis

Mereka juga sangat perhatian terhadap keinginan pasangan mereka dan selalu siap mendengarkan. Taurus cocok bersama dengan Scorpio, Virgo, dan Capricorn.

Demikianlah beberapa zodiak yang sering dianggap terampil dalam urusan ranjang. Apakah pasangan Anda termasuk di dalamnya? (red)

Sumber: