Angsuran Pinjaman Shopee Pinjam 2023 Plafon Rp 10.000.000 Syarat KTP, Pas untuk Tambahan Modal

Angsuran Pinjaman Shopee Pinjam 2023 Plafon Rp 10.000.000 Syarat KTP, Pas untuk Tambahan Modal

Angsuran Pinjaman Shopee Pinjam 2023 Plafon Rp 10.000.000 Syarat KTP, Pas untuk Tambahan Modal-istimewa-shopee.co.id

RASELNEWS.COM - Shopee Pinjam atau disingkat SPinjam menjadi pilihan bagi mereka yang membutuhkan dana cepat tanpa harus mengeluarkan banyak syarat.

Pinjaman ini bisa juga untuk pelaku usaha yang membutuhkan Pinjaman modal. Shopee Pinjam merupakan layanan yang disediakan oleh platform e-commerce Shopee dengan jumlah Pinjaman sesuai limit yang telah disediakan.

Nah berikut ini akan dijelaskan angsuran pinjaman shopee pinjam untuk plafon Rp 10.000.000. Namun sebelum mengetahui hal itu, perlu diketahui jika shopee pinjam termasuk bagian dari PT Lentara Dana Nusantara dan telah terdaftar dan diawasi secara langsung oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan).

Jadi bagi Anda yang ingin menjadikan pinjaman di Shopee Pinjam, tidak perlu khawatir lagi. Melalui layanan Shopee Pinjam, kamu bisa melakukan pengajuan peminjaman langsung dari aplikasi Shopee.

Banyak keuntungan dari layanan shopee pinjam ini, diantaranya proses pengajuan yang mudah dan cepat, bunga 3,95 persen per bulan atau lebih rendah dibanding pinjol lain yang bisa mencapai 12% per bulan.

Dilansir dari shopee.co.id, Dalam memberikan pinjaman, Shopee Pinjam menyediakan beberapa tenor. Mulai dari 3 bulan sampai dengan 12 bulan. Anda juga bisa menaikkan limit Shopee Pinjam hingga lebih dari Rp 20 juta.

Untuk mengajukan pinjaman, Anda harus memiliki syarat berikut ini

1. Memiliki KTP

2. Mengaktifkan ShopeePay

3. Mengaktifkan Shopee Pinjam (SPinjam)

4. Tidak telat bayar Shopee Paylater dan SPinjam.

Apabila semua persyaratan di atas telah kamu penuhi, berikut cara mengajukan pinjaman uang di Shopee Pinjam:

1. Buka aplikasi Shopee yang ada di HP kamu.

2. Pilih menu Saya lalu kemudian klik SPinjam.

3. Pilih opsi Ajukan.

4. Setelah itu kamu bisa memasukkan nominal uang yang ingin kamu pinjam.

5. Kamu bisa memilih jangka waktu cicilan untuk melakukan pelunasan uang pinjaman, di mana jangka waktu tersebut mulai dari 3 bulan, 6 bulan, sampai dengan 12 bulan.

Sumber: