Sssttt! Kabarnya Honda PCX 175 CC Segera Dirilis

Sssttt! Kabarnya Honda PCX 175 CC Segera Dirilis

Honda PCX 175 CC Segera Dirilis -istimewa-raselnews.com

RASELNEWS.COM - Honda terkenal dengan responsnya yang cepat terhadap kebutuhan konsumen, dan kini mereka akan segera memperkenalkan Honda PCX 175, yang diprediksi akan menjadi raja di dunia skutik berukuran besar.

Honda PCX terbaru ini diyakini akan dilengkapi dengan mesin yang lebih bertenaga, yaitu 175 cc. Yang lebih menarik, skutik ini akan menghadirkan sejumlah fitur canggih untuk menemani pengendaranya.

Menurut laporan dari kanal YouTube RYAN JIPI, berbagai fitur keren yang disebutkan termasuk sistem smartkey, alarm anti-pencurian, serta lampu LED dan DRL.

BACA JUGA:Yamaha Luncurkan Motor Bebek Sport Terbaru 2024, Memiliki Mesin 155 CC VVA Sama Dengan Yamaha R15

Skutik ini juga kabarnya akan dilengkapi dengan windshield yang cukup tinggi, memberikan perlindungan ekstra dari terpaan angin. Panel digital meternya juga kemungkinan akan mendapat desain yang lebih menarik.

Honda PCX 175 ini konon akan memiliki tampilan yang sangat menawan, dengan desain lampu depan yang bersudut dan terletak secara horizontal.

Lampu belakangnya juga tidak kalah impresif dengan pencahayaan tajam dan siluet huruf X saat lampu rem dinyalakan, menciptakan efek tiga dimensi pada lampu belakangnya.

BACA JUGA:Lima Motor Matic Bergaya Maxi Ini Masih Sebatas Rumor, Di Produksi Aja Belum, Apalagi Dipasarkan!

Bagasi pada Honda PCX 175 kemungkinan akan memiliki kapasitas hingga 30 liter, cukup untuk membawa banyak barang bawaan.

Sementara itu, tangki bahan bakarnya memiliki kapasitas 8,1 liter, dan satu liter bahan bakar bisa mencapai jarak 42,2 KM, angka yang sama dengan versi sebelumnya.

Dari segi mesin, skutik ini diperkirakan akan menggunakan mesin berkapasitas 175 cc, lebih besar dari PCX 160. Mesin ini satu silinder, 4 katup, SOHC, dan dilengkapi dengan teknologi ESP plus dan PGM-FI.

BACA JUGA:Yamaha Luncurkan Motor Bebek Sport Terbaru 2024, Memiliki Mesin 155 CC VVA Sama Dengan Yamaha R15

Mesin ini mampu menghasilkan daya sebesar 16,49 tenaga kuda dan torsi sebesar 15,86 newton meter.

Namun, hingga saat ini belum ada informasi pasti kapan Honda PCX 175 akan diluncurkan di Indonesia. Begitu juga dengan harganya, masih menjadi tanda tanya. (red)

Sumber: