Buzzbreak: Aplikasi Membaca dengan Hadiah Uang Tunai Gratis

Buzzbreak: Aplikasi Membaca dengan Hadiah Uang Tunai Gratis

Buzzbreak: Aplikasi Membaca dengan Hadiah Uang Tunai Gratis-istimewa-raselnews.com

RASELNEWS.COM - Bagi para pecinta membaca, sekarang ada cara yang menarik untuk mendapatkan uang dari hobi tersebut.

Aplikasi Penghasil Uang Buzzbreak telah terbukti membayar penggunanya dengan jumlah hingga Rp62 ribu.

Aplikasi Penghasil Uang Buzzbreak telah ada sejak tahun 2019 dan telah membayar banyak orang yang menjalankan misi-misinya.

BACA JUGA:Duduk Santai Sambil Jawab Pertanyaan, Ada Saldo DANA Rp200 Ribu dari Aplikasi Ini, Download Sekarang

Misi ini sangat mudah, seperti membaca berita, menonton video, dan melihat meme lucu. Selain itu, ada juga tugas mengundang teman yang dapat menghasilkan uang dengan lebih cepat.

Buzzbreak sendiri telah diunduh oleh 10 juta pengguna Android dan iOS. Mari kita lihat cara mendapatkan Rp62 ribu dari Aplikasi Penghasil Uang ini.

Sebelum memulai misi, Anda harus mendaftar di aplikasi Buzzbreak dan dapatkan 20.000 poin pertama dengan memasukkan kode undangan dari teman.

BACA JUGA:Mau Cepat kaya, Aplikasi Investasi Bibit Reksadana Bisa Jadi Solusi, Cocok untuk Pemula

Untuk mendapatkan Rp62.000 dengan membaca berita, menonton video, dan meme lucu di aplikasi Penghasil Uang Buzzbreak, Anda perlu mengumpulkan 2.742.689 poin.

Anda dapat mendapatkan poin dengan membaca berita senilai 100 poin atau dengan melakukan check-in harian selama 7 hari, yang akan memberikan total 200 poin.

Cara lain untuk mendapatkan poin di Buzzbreak adalah dengan mengikuti Facebook Fanpage mereka, dan Anda juga dapat mengundang teman dengan membagikan link referral Anda ke berbagai media sosial.

BACA JUGA:Bukan Snack Video atau Youtube, Nonton dan Upload Video di Sini Semua Dibayar, 5 Menit Dapat Rp 87 Ribu

Untuk menarik saldo Anda, Anda dapat memilih dua metode, yaitu melalui Paypal atau Dana, dengan jumlah penarikan mulai dari $0.02 atau sekitar 20.000 poin, $0.10 setara dengan 100.000 poin, hingga $0.50.

Jika saldo Anda sudah mencukupi, Anda dapat memilih salah satu metode penarikan tersebut dan masukkan nomor ponsel yang terhubung dengan akun Dana atau alamat email yang terkait dengan Paypal.

Selanjutnya, tunggu proses penarikan selesai dan periksa riwayat Dana atau Paypal Anda. Proses ini seharusnya selesai dalam waktu paling lama 2 hari kerja.

BACA JUGA:Terbukti! Saldo DANA Gratis Rp 400.000 Masuk Dari Aplikasi Ini, Begini Cara Mainnya

Disclaimer: Artikel ini hanya sebagai informasi. Keberhasilan tergantung dari usaha Anda. (red)

Sumber: