Antivirus McAfee, Harga, Fitur dan Cara Menggunakannya

Antivirus McAfee, Harga, Fitur dan Cara Menggunakannya

Antivirus McAfee, Harga, Fitur dan Cara Menggunakannya-istimewa-freepik.com

RASELNEWS.COM - Software anti-virus itu sangat penting, karena memiliki fungsi sebagai pelindung dari virus atau apa pun yang dapat mengambil alih sistem komputer yang Anda miliki.

Virus dapat menyerang secara tiba-tiba dan kemungkinan akan menimbulkan ancaman kerusakan. Oleh sebab itu Anda membutuhkan antivirus untuk komputer misalnya seperti antivirus mcafee.

Mcafee menjadi salah satu antivirus yang sudah banyak digunakan, karena antivirus ini sudah menjadi aplikasi yang sudah terinstall secara default di laptop atau PC baru. Maka dari itu antivirus ini memiliki banyak pengguna.

BACA JUGA:Hati-hati! Lima Kebiasaan ini Bisa Bikin Laptop Cepat Rusak, Segera Ubah Kebiasaan Burukmu

Meskipun demikian, kenyataannya masih banyak orang yang bingung dengan fitur dan cara penggunaan antivirus ini. Yuk cek ulasannya di bawah ini untuk memahami!

Harga  McAfee Antivirus

Harga antivirus ini tergantung pada jenis proteksi dan jumlah penggunanya dalam satu rumah. Untuk jenis McAfee total protection dijual dengan harga mulai dari 225.000. Jika Anda ingin menggunakan jenis McAfee LiveSafe dijual dengan harga mulai dari 210.000.

Demikian harga yang dibuat sesuai dengan jenis proteksinya. Selain jenisnya, harga juga dibuat sesuai dengan jumlah penggunanya.

Fitur Antivirus McAfee yang Bisa Diaktifkan

McAfee memiliki banyak fitur yang bisa Anda gunakan untuk melindungi PC dan komputer Anda. Berikut ini adalah daftar fitur yang bisa diaktifkan pada laptop anda:

BACA JUGA:Laptop Bisa Screenshot! Ini Tombol Rahasia di Keyboard Laptop yang Wajib Kamu Ketahui, ini Penjelasannya

1. Real-time Scanning

Dengan fitur ini McAfee bisa melakukan scanning setiap kali PC diakses. Dilengkapi oleh alat yang mampu mendeteksi virus secara aman.

2. Firewall

Sumber: